Cicipi Kuliner Indonesia, Juara Dunia Biliar Francisco Sanchez Ruiz Suka Sate

Kamis, 13 Juni 2024 - 22:18 WIB
loading...
Cicipi Kuliner Indonesia, Juara Dunia Biliar Francisco Sanchez Ruiz Suka Sate
Juara dunia biliar Francisco Sanchez Ruiz mencicipi kuliner Indonesia. Salah satunya adalah sate dan dia mengatakan itu makanan terbaik yang pernah dia coba / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Francisco Sanchez Ruiz kembali datang ke Indonesia pada pekan ini. Kedatangannya kali ini untuk menghadiri rangkaian acara pertandingan eksibisi 10 Ball The Real King di Jakarta.

Ini merupakan Francisco Sanchez datang ke Jakarta. Sebelumnya, Juara Dunia Biliar Bola 9 itu sudah pernah datang ke Indonesia saat meramaikan turnamen Indonesia Open 2024 pada Januari lalu.

Francisco Sanchez mengaku sangat senang bisa kembali datang ke Jakarta. Dia sangat antusias melihat para fans yang menyapanya.

"Saya sangat menikmati waktu saya selama di Indonesia dan Jakarta. Ini kali kedua saya ke sini, tapi saya sangat senang untuk tinggal di sini bersama para fans, bertemu dengan orang-orang baru," kata Sanchez, Kamis (13/6/2024).

Hari ini, pebiliar Spanyol itu hadir dalam rangkaian acara penutupan laga eksibisi 10 Ball The Real King yang berlangsung di Elite Biliard, Sunter, Jakarta Utara. Tak sendirian, dia ditemani oleh mantan juara dunia biliar bola 9 asal Austria, Albin Ouschan.

Lebih lanjut, Francisco Sanchez menceritakan bahwa dirinya sudah berkeliling ke beberapa tempat wisata di Jakarta. Dia pun mengaku suka dengan beragam kuliner yang telah dicicipinya.

Tak disangka, atlet berusia 32 tahun itu sangat menyukai sate. Kata dia, sate adalah salah satu makanan terbaik yang pernah dia coba.

"Ya, saya telah pergi ke beberapa tempat, saya mencoba hampir semua makanan yang ada di sini. Rasanya cukup pedas, tapi saya masih suka," jelas pebiliar berjuluk The Ferrari itu.

"Sate adalah favorit saya. Kemarin kami ke restoran dengan Baim (Wong), saya makan sate di sana dan rasanya luar biasa, salah satu yang terbaik yang pernah saya coba," pungkasnya.

Pada hari terakhir 10 Ball The Real King ini, Francisco Sanchez dan Albin Ouschan melakukan laga eksibisi melawan para penggemarnya dalam lima pertandingan secara bergantian. Setelah itu, mereka berdua saling melawan satu sama lain dan hasilnya Francisco Sanchez keluar sebagai pemenangnya dengan skor 5-2.

Usai melakoni laga eksibisi, kedua bintang biliar dunia itu melakukan acara Meet and Greet dengan para penggemar mereka. Mereka menandatangani peralatan biliar pribadi milik para fans yang dibawa dan kemudian berfoto bersama untuk mengabadikan momen langka tersebut.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)
pixels