alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Ter Stegen Ancam United: Kami Akan Mendominasi!

loading...
Ter Stegen Ancam United: Kami Akan Mendominasi!
Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen menegaskan Barcelona akan mencoba mendominasi Manchester United/Foto/Reuters
A+ A-
BARCELONA - Barcelona akan mencoba mendominasi Manchester United dalam laga keg leg kedua perempat final Liga Champions 2018/2019 di Camp Nou, Selasa (16/4/2019) malam waktu lokal atau Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Klub Catalan memimpin 1-0 pada pertandingan pertama di Old Trafford pekan lalu, tetapi kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen mengatakan Barca tidak akan santai dan menganggap hasil itu cukup untuk lolos.

"Kami tidak memiliki keuntungan yang sangat besar," kata kiper Jerman itu kepada wartawan, Senin (15/4/2019). "Kami tidak hanya ingin mempertahankannya tetapi juga ingin menunjukkan bahwa kami unggul dan kami harus memiliki permainan yang bagus."



"Kami ingin menunjukkan bahwa kami lebih baik daripada United dan untuk itu kami harus mengalahkan mereka, dengan cara kami sendiri."

"Tentu saja penting untuk menjaga clean sheet, tetapi kami harus bermain dengan penuh semangat dan berkarakter, seperti biasa, dan mendominasi mereka."

Barcelona tersingkir di perempat final tiga musim berturut-turut, membuang keunggulan 4-1 pada leg pertama untuk kalah 3-0 di AS Roma di leg kedua dan mencetak gol tandang tahun lalu.

"Kekalahan di Roma sangat sulit tetapi kami di sini setahun kemudian dan (sekarang) kami berada di fase ini," tambah Ter Stegen.

"Kami tidak ingin hal itu terjadi lagi dan untuk itu kami harus memperhitungkannya, tetapi kami harus melihat ke depan dan mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik besok dengan penggemar kami di belakang kami."

Pelatih Barca Ernesto Valverde mengatakan Lionel Messi fit untuk bermain setelah mengalami benturan di leg pertama dari Chris Smalling. "Messi baik-baik saja setelah bentrokan yang diterimanya dan tidak memiliki masalah jelang pertandingan besok," kata Valverde.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak