alexametrics

La Liga 2018/2019

Jadi Pahlawan Madrid, Zidane : Benzema Tak Peduli Soal Masa Depan

loading...
Jadi Pahlawan Madrid, Zidane : Benzema Tak Peduli Soal Masa Depan
Karim Benzema terys bersinar di tengah desas desus soal masa depannya di Real Madrid. Foto : REUTERS
A+ A-
LEGANES - Karim Benzema terus menampilkan aksi terbaiknya. Teranyar Benzema menunjukkan saat menjadi pahlawan Real Madrid saat melawat ke markas Leganes dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol tuan rumah yang dibuat 45 oleh Jonathan Silva. Namun, di menit 51, Benzema berhasil membungkam pendukung Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Selasa (16/4/2019) dinihari.

Tak heran aksinya ini langsung mendapatkan apresiasi dari sang pelatih, Zinedine Zidane. Menurunya, penampilan Benzema sejauh ini terus meningkat. Bahkan ia sama sekali tak terpengaruh soal masa depannya.



"Dia bermain di musim yang sangat bagus, terutama dalam hal mencetak gol. Pada akhirnya, dia adalah pemain yang fantastis dan tahun ini dia telah berubah, yang berarti lebih banyak gol," kata Zidane dikutip Marca.

Zidane menambahkan kalau Benzema selama ini terbiasa dengan desas-desus terkait masa depannya. Beruntung semua tak mempengaruhi aksinya di lapangan. "Dia sudah terbiasa dengan desas-desus bahwa akan ada pemain baru yang akan datang. Namun baginya itu tidak mengubah apa pun. Dia menunjukkan kepribadiannya dan hanya itu, dia baik-baik saja untuk tim, dia melakukan banyak gol. Saya senang."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak