Kabar Buruk Jelang Piala Eropa 2024, Skuad Prancis Terkena Virus

Jum'at, 14 Juni 2024 - 11:33 WIB
loading...
Kabar Buruk Jelang Piala Eropa 2024, Skuad Prancis Terkena Virus
Jelang Piala Eropa 2024, skuad Prancis dikabarkan terkena virus. Foto/Goal.com
A A A
JERMAN - Jelang Piala Eropa 2024, skuad Prancis dikabarkan terkena virus ketika sedang berada di kamp pelatihan. Apesnya, ini terjadi beberapa hari sebelum melawan Austria di laga perdana grup D pada Selasa 18 Juni.

Skuad Prancis terkena virus ini menandakan gagalnya Kylian Mbappe dan kolega untuk tampil maksimal di Piala Eropa 2024, seperti dilaporkan RMC Sport, Kamis (13/6/2024).

Dikabarkan, Les Bleus-julukan Timnas Prancis- baru tiba di Jerman untuk menjalani turnamen akbar di Benua Biru. Mereka memiliki awal yang sibuk, menjalankan tugas media, dan menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar sebelum berlatih di sore hari.



Pada Kamis sore, sesi latihan Timnas Prancis ke publik di depan sekitar 4.000 penggemar berlangsung di Paderborn. Namun apakah semua pemain akan hadir? Kini ada keraguan.

Menurut laporan dari RMC Sport, sejak Rabu malam, beberapa pemain dan anggota staf merasa tidak enak badan. Beberapa orang merasa seolah-olah mereka terkena flu, sementara yang lain terbangun pada Kamis pagi dengan kram dan sakit kepala, sehingga menimbulkan kekhawatiran bahwa virus mungkin menyebar ke seluruh kamp.



RMC Sport menambahkan bahwa meskipun situasinya tidak dianggap serius, situasi tersebut bisa jadi kabar buruk di tengah beberapa hari menjelang Piala Eropa 2024 .
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)
pixels