alexametrics

La Liga 2018/2019

Waktu Tampil Bale Kian Minim, Begini Pembelaan Zidane

loading...
Waktu Tampil Bale Kian Minim, Begini Pembelaan Zidane
Gareth Bale diturunkan Pelatih Zinedine Zidane pada sepuluh menit tersisa, saat Madrid ditahan imbang Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Senin (15/4/2019)/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa waktu bermain terbatas yang diberikan kepada Gareth Bale murni dari sudut pandang taktis.

Pemain asal Wales itu diturunkan Zidane pada sepuluh menit tersisa, saat Madrid ditahan imbang Leganes 1-1 di Estadio Municipal de Butarque dalam lanjutan La Liga 2018/2019, Senin (15/4/2019). Sejumlah pengamat menyebut itu merupakan indikasi terbaru bahwa waktunya di Santiago Bernabeu bisa segera berakhir.

"Anda dapat menanyakan apa pun yang Anda inginkan, Anda dapat menanyakan hal yang sama setiap hari dan saya akan memberi tahu Anda hal yang sama setiap saat," kata Zidane kepada wartawan, Senin, seperti dikutip Diario AS.



“Gareth (Bale) adalah bagian dari seluruh skuat tim utama. Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan yang telah dia mainkan (sejak Zidane kembali), tiga pertandingan, atau mungkin empat?"

“Malam ini, saya ingin melakukan pergantian pemain, untuk mengubah serangan, sama seperti ketika Lucas Vazquez masuk dengan sisa waktu 15 menit."

“Kami paham, sulit bagi pemain untuk masuk ke dalam pertandingan seperti itu, tetapi pergantian pemain dimaksudkan untuk memiliki dampak positif pada pertandingan dan itu.”
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak