alexametrics

Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019

Kim Prediksi Persib versus Borneo FC Sengit

loading...
Kim Prediksi Persib versus Borneo FC Sengit
Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan memprediksi duel Maung Bandung verus Borneo FC berjalan sengit/Foto/dok
A+ A-
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan memprediksi duel Maung bandung verus Borneo FC di babak 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 yang dimulai 23 April, akan berjalan sengit. Kim menyebut Persib siap fisik maupun stretegi melawan Pesut Etam..

“Laga ini pasti akan seru. Apalagi klub Liga 1 melawan Liga 1. Tidak hanya Persib versus Borneo FC, pertandingan lain di 8 Besar juga akan seru,” ujar Kim dilansir laman resmi klub, Selasa (16/4/2019).

“Kami siap melawan Borneo. Lawan siapapun siap, dan mudahan-mudahan bisa dapat hasil maksimal.”



Menurut Kim, Borneo FC sudah mengalami perubahan tim dan sudah memperbaiki kekeuarangan tims etelah mendapat hasil kurang memuaskan di Piala Presiden 2019.

"Mereka pasti sudah melakukan evaluasi untuk perbaikan tim. Mereka sekarang tim baru, dan pasti banyak perubahan. Tapi, kami harus fokus pada diri kami,” ujar pemilik nomor punggung 23 itu.

Delapan tim yang akan berlaga di perempat final adalah Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, Bali United, Persib Bandung, Madura United, Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Babak 8 besar dibuka duel Bhayangkara FC melawan PSM Makassar. Sedangkan pertandingan kedua, mempertemukan Persebaya Surabaya versus Madura United. Berikutnya, Bali United kontra Persija Jakarta, dan Persib vs Borneo FC.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak