alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Jelang Laga Kontra Barcelona , De Gea Lakukan Persiapan Spesial

loading...
Jelang Laga Kontra Barcelona , De Gea Lakukan Persiapan Spesial
David de Gea telah melakukan persiapan super spesial jelang Manchester United menghadapi Barcelona pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2018/2019 di Camp Nou, Rabu (17/4) dini hari WIB / Twitter De Gea
A+ A-
BARCELONA - David de Gea telah melakukan persiapan super spesial jelang Manchester United menghadapi Barcelona pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2018/2019 di Stadion Camp Nou, Rabu (17/4) dini hari WIB. Itu sebagaimana disampaikan pelatih kiper United, Emilio Alvarez.

Alvarez mengatakan persiapan super spesial yang dimaksud tersebut mengingat Barcelona bakal menurunkan skuat terbaiknya yakni Lionel Messi dan Luis Suarez. "Kami melakukan beberapa hal yang berbeda. Saya tidak akan berbohong jika saya mengatakan kami melakukan persiapan yang sangat spesial. Saya sudah bekerja di La Liga selama beberapa musim bersama David De Gea dan sebelumnya dengan penjaga lainnya. Saya tidak dapat menyangkal bahwa ada kekhasan mengenai Leo Messi di mana pada akhirnya, Anda mencoba menawarkan alat dan data kepada penjaga sehingga dapat membantunya," kata Alvarez.

"Tapi kita semua tahu bahwa tidak peduli seberapa banyak kamu belajar Leo, atau jika kamu memiliki alat dan itu bagus, bakat selalu di atas hal lain. Saya melakukan pekerjaan yang lebih spesifik dengan De Gea yang jelas tidak bisa saya ungkapkan, tetapi kami melakukan beberapa hal yang berbeda dan kami memasukkan hal-hal selain sehubungan dengan permainan lain saat kami menghadapi Leo."



Alvarez menambahkan bahwa De Gea, yang memulai kariernya di Atletico Madrid dan menjadi penjaga gawang nomor 1 di Spanyol, sangat menanti tantangan itu. Intinya, tambah Alvarez, dia sangat termotivasi bermain di Spanyol.

"Bermain melawan tim Spanyol di Spanyol selalu merupakan masalah kebanggaan bagi De Gea dan pemain Spanyol lainnya di tim. Siapa pun yang mengenal David dengan baik, tahu bahwa kemampuan terbesarnya adalah mengabstraksikan dirinya sendiri dari segala jenis situasi yang tidak nyaman dan penuh tekanan. Dia sangat kuat secara mental," pungkas Alvarez.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak