alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Valverde : Barcelona Tak Nyesal Miliki Lionel Messi

loading...
Valverde : Barcelona Tak Nyesal Miliki Lionel Messi
Barcelona tak menyesal mempunyai Lionel Messi. Aksinya selalu membawa sesuatu yang berbeda termasuk ketika menyingkirkan Man United Liga Champions. Foto : REUTERS
A+ A-
BARCELONA - Ernesto Valverde mengaku Barcelona tak pernah menyesal memiliki Lionel Messi. Mega bintang asal Argentina itu selalu bisa berbuat sesuatu dan mengubah, termasuk saat membawa Blaugrana menyingkirkan Manchester United di perempat final Liga Champions.

Pada pertandingan leg kedua perempat final di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dinihari, Messi berhasil mencetak dua gol. Gol tersebut terbilang penting untuk meruntuhkan mental pemain United yang sebelumnya begitu yakin bangkit setelah ketinggalan 0-1 di leg pertama.

Motivasi pemain Setan Merah makin hancur setelah Philippe Coutinho membobol gawang David de Gea untuk membawa Barcelona menang 3-0 dan menang secara agregat 4-0. (Baca juga : Kedigdayaan Lionel Messi buat Manchester United Tereliminasi)

"Messi selalu membuat kami keluar dari masalah dan kami tidak akan menyesal karena memilikinya. Messi selalu tampil di pertandingan-pertandingan penting, tidak hanya di momen-momen besar tetapi sepanjang pertandingan. Dia selalu mampu mencetak gol tetapi dia juga mendorong serangan tim."



Keberhasilan Barcelona lolos ke semifinal membuat lega Valverde. Sebab sebelumnya tiga kali berturut-turut gagal di perempat final. "Kami memiliki banyak harapan untuk pertandingan ini. Itu adalah waktu yang lama sejak kami berada di semi final dan kami mengalami kekalahan yang sangat menyakitkan tahun lalu," katanya.

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola. Mereka memiliki tim yang sangat bagus dan mereka bisa menyebabkan masalah bagi kami, jadi kami memastikan kami fokus dan bermain dengan intensitas sehingga kami bisa melewatinya."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak