alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Menang 1-0 di Leg Pertama, Pochettino Merasa Belum Aman

loading...
Menang 1-0 di Leg Pertama, Pochettino Merasa Belum Aman
Pelatih Mauricio Pochettino ditemani asisten Jesus Perez dan Miguel D'Agostino tengah menyaksikan pemain Tottenham Hotspur berlatih sebelum bertemu Man City di leg kedua perempat final Liga Champions. Foto : REUTERS
A+ A-
MANCHESTER - Mauricio Pochettino merasa timnya, Tottenham Hotspur belum aman melangkah ke semifinal Liga Champions meski di leg pertama menang 1-0 atas Manchester City. Pochettino tetap beranggapan kalau The Citizens tetap salah satu favorit meraih gelar Liga Champions musim ini.

Pochettino akan melakoni laga berat di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2019) dinihari. Gol tunggal Son Heung-min saat menjamu tim besutan Pep Guardiola akan terbuang percuma jika City bangkit. Hal tersebut sangat memungkinkan mengingat City sangat sulit ditaklukan di kandang.

Meski begitu Pochettino masih menyimpan keyakinan jika anak asuhnya bisa berbuat sesuatu, walau di laga nanti tak akan diperkuat mesin gol mereka Harry Kane. "Tentu saja itu akan jadi laga sulit. Manchester City adalah salah satu tim terbaik di dunia dan favorit. Jelas mereka punya peluang untuk memenangkan Liga Primer dan Liga Champions," kata Pochettino dilansir Reuters, Rabu (17/4/2019).



"Kami akan berjuang dan berharap untuk kinerja yang sangat baik. Anda perlu sedikit keberuntungan di saat-saat penting dalam pertandingan. Ini akan menjadi tantangan yang luar biasa."

"Bagi kami mengalahkan mereka di leg pertama adalah hasil yang luar biasa, tetapi kami tahu betul bahwa hasil pertandingan masih terbuka dan nanti akan menjadi sangat, sangat sulit. Kami memiliki keyakinan bahwa kami akan bertarung. Besok akan menjadi tantangan dan perjuangan yang luar biasa. Saya sangat termotivasi dan bersemangat."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak