alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Sarri Bicara Soal Persaingan Manchester City-Liverpool

loading...
Sarri Bicara Soal Persaingan Manchester City-Liverpool
Maurizio Sarri angkat bicara menyusul persaingan Liverpool dan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris 2018/2019. Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Maurizio Sarri angkat bicara menyusul persaingan Liverpool dan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris 2018/2019. Sarri menggunakan istilah 'terlalu rapat' untuk menggambarkan persainga keduanya.

Liverpool sebetulnya unggul 10 poin atas Manchester City di akhir tahun 2018. Namun, begitu masuk paruh kedua musim, The Reds tampil kurang konsisten hingga berjarak satu angka di depan The Citizens.

Hingga saat ini Liverpool berada di puncak klasemen dengan 85 poin dari 34 laga. Sementara Manchester City duduk di posisi kedua dengan 83 poin, namun baru melakoni 33 pertandingan.



"Sangat sulit untuk mengatakannya (klub yang lebih difavoritkan juara, red). Barangkali ini akan sangat terpengaruh dengan post masuk dan post keluar," kata Sarri.

"Perbedaannya adalah satu atau dua poin. Tidak lebih," lanjut Sarri.

Dengan jumlah pertandingan tersisa, Manchester City bisa merengkuh gelar jika mereka menyapu bersih lima pertandingan di sisa musim. Sementara Liverpool hanya perlu empat kali menang sambil berharap City ditahan imbang salah satu tim.

Di sisa musim ini, Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur (20/4), Manchester United (25/4), Burnley (28/4), Leicester City (4/5), Brighton & Hove Albion (12/5).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak