Susunan Pemain FC Porto vs Liverpool, Man City vs Tottenham

Kamis, 18 April 2019 - 01:19 WIB
Susunan Pemain FC Porto vs Liverpool, Man City vs Tottenham
Susunan Pemain FC Porto vs Liverpool, Man City vs Tottenham
A A A
PORTO - Liverpool menurunkan susunan pemain terbaik melawan FC Porto demi menuntaskan misi lolos ke semifinal besar Liga Champions 2018/2019. Trio Sadio Mane, Divock Origi, dan Mohamed Salah menjadi starter di lini depan.

The Reds dijamu Porto di Estadio do Dragao, Rabu (17/4/2019) malam waktu lokal atau Kamis (18/4/2019) pukul 02.00 WIB, dengan dengan mengantongi modal kemenangan 2-0 di leg pertama perempat final.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp melakukan tiga perubahan tim, termasuk menurunkan Origi sebagai starter. James Milner dan Georginio Wijnaldum juga diturunkan sejak awal, dengan Roberto Firmino, Naby Keita, dan Jordan Henderson duduk di bangku cadangan.

Di lini belakang, Klopp mengandalkan Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, dan Andrew Robertson.

Sedangkan kubu Porto, Pelatih Sergio Conceicao mengandalkan penyerang tajam Moussa Marega menjadi starter untuk membongkar pertahanan Liverpool. Marega akan disokong Danilo Pereira, Yacine Brahimi, dan Otavio.

Porto bertekad tembus ke fase semifinal pertama sejak 2003/2004 ketika mereka mengangkat trofi di bawah Jose Mourinho. Klub juara 28 kali Liga Primeira Portugal itu merupakan satu-satunya tim yang tersisa di Liga Champions musim ini yang telah memenangkan 100% pertandingan kandang mereka.

Susunan pemain

FC Porto (4-2-3-1)
: Casillas; Militao, Felipe, Pepe, Alex Telles; Corona, Danilo; Herrera, Brahimi, Otavio; Marega
Cadangan: Vana, Maxi, Bruno Costa, Oliver, Andre Pereira, Soares, Fernando Andrade
Pelatih: Sergio Conceicao

Liverpool (4-3-3): Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Milner, Wijnaldum, Mane, Salah, Origi.
Cadangan: Mignolet, Keita, Firmino, Gomez, Henderson, Sturridge, Shaqiri.
Pelatih: Juergen Klopp




Susunan pemain Manchester City vs Tottenham Hotspur

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Walker, Kompany (C), Laporte, Mendy, Gundogan, Silva, De Bruyne, Bernardo, Sterling, Aguero
Cadangan: Muric, Stones, Sane, Fernandinho, Mahrez, Otamendi, Jesus
Pelatih: Pep GuardiolaTottenham (4-4-2): Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Wanyama, Sissoko, Eriksen Dele; Lucas, Son.
Cadangan: Gazzaniga, Sanchez, Lamela, Llorente, Foyth, Davies, Skipp.
Pelatih: Mauricio Pochettino

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4604 seconds (0.1#10.140)