Inggris Punya Squad Kelas Dunia di Euro 2024, Siapa Starting Three Lions saat Tantang Serbia?

Senin, 17 Juni 2024 - 19:01 WIB
loading...
Inggris Punya Squad Kelas Dunia di Euro 2024, Siapa Starting Three Lions saat Tantang Serbia?
Gareth Southgate memiliki 26 pemain skuad terbaik dunia untuk Euro 2024, tetapi siapa yang jadi starter? Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Gareth Southgate memiliki 26 pemain terbaik kelas dunia dalam skuad Inggris untuk Euro 2024 , tetapi siapa yang akan menjadi starter dalam pertandingan pembuka turnamen Three Lions melawan Serbia di Gelsenkirchen pada Minggu 16 Juni?

Absennya Harry Maguire dari skuad Inggris membuka peluang di jantung pertahanan Inggris dan siapa yang berkesempatan bermitra dengan John Stones? Akankah Kieran Trippier mengisi peran bek kiri dengan Luke Shaw yang masih berusaha bugar?



Pertanyan lain yang tidak kalah menarik adalah lini tengah, akankah Trent Alexander-Arnold tampil sebagai pengatur serangan dan apakah Conor Gallagher menjadi starter?

Ada juga pemain baru Inggris, Adam Wharton dan Kobbie Mainoo yang mendapat kesempatan bersama Declan Rice di lini tengah.

Jude Bellingham, Phil Foden dan Harry Kane pasti akan menjadi starter dan ini diprediksi banyak orang, tetapi apakah Bukayo Saka akan mengisi lini depan atau penampilan Cole Palmer di Chelsea membuatnya menjadi starter melawan Serbia?
Inggris Punya Squad Kelas Dunia di Euro 2024, Siapa Starting Three Lions saat Tantang Serbia?

Michael Dawson percaya bahwa Eberechi Eze harus menjadi starter untuk Inggris di Euro 2024 dan mengharapkan susunan pemain yang menyerang.

Dikutip skysports, mari kita prediksi. Untuk penjaga gawang, Jordan Pickford menjadi pilihan yang tepat, sementara Marc Guehi lebih disukai daripada opsi bek tengah lainnya untuk bermitra dengan John Stones setelah kehilangan Harry Maguire.



Di lini tengah, Kobbie Mainoo bermitra bersama Declan Rice dengan Jude Bellingham yang paling maju dari ketiganya.

Southgate harus memenangkan Euro 2024 dengan skuad Inggris kelas dunia dan dia harus berani menyerang sisi kiri, tapi siapa yang mengisi kekosongan Maguire? Yang jelas di lini depan ada Harry Kane, diapit Bukayo Saka dan Phil Foden.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)
pixels