alexametrics

Liga Europa 2018/2019

Jelang Chelsea vs Slavia, Giroud Tertantang Ingin ke Final

loading...
Jelang Chelsea vs Slavia, Giroud Tertantang Ingin ke Final
Olivier Giroud tertantang untuk membawa Chelsea ke final Liga Europa. Foto : REUTERS
A+ A-
LONDON - Olivier Giroud tertantang untuk memberikan yang terbaik buat Chelsea di Liga Europa. Meski sering dimainkan dari bangku cadangan, Giroud ingin membawa The Blues lolos ke final.

Chelsea berpeluang menyegel tempat di semifinal Liga Eruopa jika mampu mengatasi perlawanan Slavia Praha di Stamford Bridge, Jumat (19/4/2019) dinihari. Pasalnya di perempat final leg pertama, The Blues unggul 1-0.

"Saya memiliki kesempatan untuk bermain lebih banyak di Liga Europa. Ketika pelatih memberi saya kesempatan untuk membawa sesuatu yang lain ke tim saya mencoba membawa yang terbaik. Semoga saya akan mencetak beberapa gol lagi untuk membantu tim mencapai final," tuturnya seperti dilansir laman resmi Chelsea, Kamis (18/4/2019)



"Ada beberapa tim yang sangat kuat tersisa di Liga Europa. Ini akan menarik, tetapi pertama-tama kita harus menang besok."

Mengomentari permainan Slavia, Giroud yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Europa dengan sembilan gol itu mengatakan kalau tim ini tak bisa dianggap remeh. Setidaknya Chelsea sudah merasakan tekanan Slavia di leg pertama.

"Kami sangat terkesan dengan kualitas dan intensitas mereka. Anda terbiasa di Liga Primer, tapi jujur ​​babak pertama sangat sulit. Mereka memberi banyak tekanan pada kami, tekanan bagus di seluruh lapangan, jadi itu sangat sulit."

"Di babak kedua kami mengendalikan permaian, namun mereka masih berbahaya dari serangan balik. Jadi kita tahu tim seperti apa yang akan kita hadapi nanti. Mereka tidak akan menyerah, dan itulah sebabnya kami masih berhati-hati," ungkap Giroud.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak