Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Muara Enim United Pesta Gol, Tekuk Netic FC 4-1

Sabtu, 15 Juni 2024 - 11:30 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Muara Enim United Pesta Gol, Tekuk Netic FC 4-1
Muara Enim United menang telak 4-1 atas Netic FC dalam Liga Futsal Profesional Putri 2023/2024. Foto/ Instagram
A A A
YOGYAKARTA - Muara Enim United berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Netic FC dalam pertandingan lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2023/2024 yang berlangsung di GOR UGM Yogyakarta, Sabtu (15/6/2024).

Jalannya Pertandingan
Netic FC bermain menekan pada lima menit awal babak pertama, tetapi pertahanan solid yang ditunjukkan Muara Enim United membuat skor masih tetap imbang tanpa gol. Sedangkan pada menit keenam, Darika gagal membawa Muara Enim United memimpin usai tendangannya masih melebar ke sisi kiri gawang Netic FC.

Sementara, tendangan tak terlalu keras dari Novi gagal membawa Netic FC memimpin pada menit kedelapan, setelah kiper Muara Enim United berhasil membaca arah datangnya bola. Pada menit ke-10, tendangan keras dari Intan masih membentur mistar gawang dan membuat Muara Enim United gagal memimpin.

Muara Enim United kembali memiliki peluang bagus untuk memimpin, tetapi sentuhan dari Suni masih melebar dan membuat gawang Netic FC tetap aman. Sementara pada menit ke-12, Rani berhasil mematahkan serangan Netic FC dan membuat gawang Muara Enim United tetap aman.

Sementara pada menit ke-13, Darika sukses membuka keunggulan Muara Enim United usai memanfaatkan kesalahan salah satu pemain Netic FC dalam menjaga pertahanan. Muara Enim United sukses menambah keunggulan di dua menit akhir babak pertama, setelah Hataican Tapakun yang berdiri bebas dengan mudah menjebol gawang Netic FC.

Pada awal babak kedua, Muara Enim United bermain lebih menekan untuk memperlebar keunggulannya. Hasilnya, Tendangan keras Tantri sukses membawa Muara Enim United unggul 3-0 pada menit ke-25.

Muara Enim United terus bermain menyerang hingga memasuki menit ke-30 dan membuat Netic FC harus tampil lebih bertahan. Pada menit ke-31, Novi mencoba untuk memperkecil ketertinggalan Netic FC tetapi tendanganya masih melebar ke sisi kiri.

Pada menit ke-35, Netic FC berhasil memperkecil ketertinggalan usai tendangan Sofi tak mampu dihalau dengan sempurna oleh kiper Muara Enim United dan membuat bola masuk ke dalam gawang. Muara Enim United langsung memberikan respon cepat, setelah tendangan Nadia pada menit ke-37 menyulitkan kiper lawan kesulitan untuk menghalaunya.

Memasuki menit-menit akhir babak kedua, Netic FC bermain lebih menyerang untuk bisa menambah gol. Namun, Muara Enim United mampu menjaga gawangnya dari kemasukan gol dan menutup laga dengan kemenangan 4-1.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)
pixels