Justin Hubner Sindir Pemain Naturalisasi, Sempat Menolak tapi Mulai Tertarik Bela Timnas Indonesia

Sabtu, 15 Juni 2024 - 12:31 WIB
loading...
Justin Hubner Sindir Pemain Naturalisasi, Sempat Menolak tapi Mulai Tertarik Bela Timnas Indonesia
Justin Hubner menyindir pemain naturalisasi yang sempat menolak membela Skuad Garuda, tetapi kini mulai tertarik. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Bek Tim nasional ( Timnas ) Indonesia, Justin Hubner menyindir para pemain naturalisasi yang sempat menolak membela Skuad Garuda. Sementara, saat ini para pemain keturunan mulai menunjukkan ketertarikannya.

Diketahui, Timnas Indonesia untuk pertama kalinya berhasil menembus putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia.



Kepastian tersebut didapatkan setelah Pasukan Garuda mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 di laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024).

Kemenangan atas The Azkals -julukan Timnas Filipina- membuat Timnas Indonesia mengunci posisi runnerup Grup F dengan nilai 10 poin. Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia menemani Irak ke putaran selanjutnya.

Keberhasilan melaju putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini membuat Justin Hubner memberikan respons mengejutkan. Hal tersebut diungkap melalui Instagram pribadinya.

Justin Hubner tampak kesal kepada para pemain keturunan yang sempat menolak tertarik membela Timnas Indonesia, tetapi kini berubah pikiran.

Menurutnya Timnas Indonesia sudah bermain bagus dan menembus putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan ini yang membuat mereka menjadi tertarik bergabung ke Skuad Garuda.

“Sebelumnya tidak ada yang mau bermain untuk Indonesia dan sekarang mereka melihat kami bermain dengan bagus dan ingin bergabung. Orang-orang lucu,” tulis Justin Hubner dikutip Sabtu (15/6/2024).



Pemain yang sedang memperkuat Cerezo Osaka itu tidak menyebutkan nama yang dimaksud. Namun, ada beberapa pemain keturunan yang saat ini mulai menunjukkan ketertarikannya membela Timnas Indonesia.

Sementara, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan bakal menambah pemain keturunan untuk berlaga di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pelatih asal Korea Selatan itu ingin menambah kekuatan di lini serang.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)
pixels