alexametrics

Liverpool Bocorkan Jersey Kandang Musim Depan

loading...
Liverpool Bocorkan Jersey Kandang Musim Depan
Liverpool mengumumkan jersey baru mereka yang akan digunakan untuk musim 2018/2019. Foto: Liverpool
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool mengumumkan jersey baru mereka yang akan digunakan untuk musim 2018/2019. Uniknya, klub juga memberi sinyal akan mengganti nomor punggung penjaga gawang Alisson Becker.

Lewat media sosialnya, Liverpool merilis jersey teranyar mereka persis setelah mereka memastikan tiket semifinal Liga Champions 2018/2019 usai membungkam Porto dengan skor 4-1. Meski begitu, Liverpool cuma memberi bocoran soal jersey kandang.

Sama seperti jersey Liverpool terdahulu, warna merah masih mendominasi dan menjadi warna dasar. Sponsor apparel juga tidak berubah, yakni New Balance. Selain itu, warna logo Liverpool dan New Balance yang diletakkan di dada juga berubah menjadi kuning.



Pemain bintang Liverpool, seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Alisson Becker tampil sebagai model dalam perilisan jersey anyar ini. Akan tetapi, satu hal yang cukup mengejutkan adalah Alisson akan mengganti nomor punggungnya untuk musim depan.

Saat ini, sejak didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018, Alisson mengenakan nomor punggung 13. Akan tetapi, untuk musim depan penjaga gawang berpaspor Brasil itu bakal menggunakan nomor punggung 1 di Liverpool.

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak