alexametrics

Liga Europa 2018/2019

Arsenal Janji Tak Parkir Bus di Markas Napoli

loading...
Arsenal Janji Tak Parkir Bus di Markas Napoli
Napoli akan menghadapi Arsenal dalam leg kedua babak perempat final Liga Europa 2018/2019. Foto: Reuters
A+ A-
NAPOLI - Napoli akan menghadapi Arsenal dalam leg kedua babak perempat final Liga Europa 2018/2019. Tim tuan rumah punya pekerjaan berat mengingat Arsenal unggul 2-0 di leg pertama.

Bertanding di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari waktu Indonesia, Napoli bisa diperkirakan akan mencoba menguasai pertandingan dan menekan Arsenal untuk mengejar ketertinggalan. Meriam London bermaksud meladeni permainan terbuka tuan rumah.

Manajer Arsenal Unai Emery memastikan timnya takkan sekadar bermain aman demi mempertahankan skor yang ada.



"Mentalitas kami adalah berpikir soal persiapan pertandingan, memulai laga dengan menyerang ketika menguasai bola dan punya celah untuk diserang. Kami juga ingin bertahan dengan baik juga," ungkap Emery dilansir situs resmi klub.

"Target pertama kami adalah menang. Ketika Anda mencetak gol di laga-laga seperti ini, Anda bisa menciptakan sebuah keuntungan yang bagus."

"Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit karena mereka bisa bikin dua gol atau lebih dengan para pemain mereka. Mentalitas kami adalah untuk bertanding dengan fokus meraih kemenangan," imbuhnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak