Hasil Liga Futsal Profesional: Menyerang di Menit Awal, Giga FC Dibungkam Sadakata United 6-2

Sabtu, 15 Juni 2024 - 18:01 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Menyerang di Menit Awal, Giga FC Dibungkam Sadakata United 6-2
Sadakata United berhasil mencukur Giga FC dengan skor 6-2 pada Liga Futsal Profesional 2023/2024. Foto/ Instagram
A A A
YOGYAKARTA - Sadakata United berhasil mencukur Giga FC dengan skor 6-2 pada laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2023/2024 di GOR UGM Yogyakarta, Sabtu (15/6/2024).

Jalannya Pertandingan
Giga FC mendapatkan peluang bagus untuk memimpin saat babak pertama baru berjalan satu menit. Namun, tendangan Iqbal masih bisa diblok kiper Sadakata United.

Sementara, pada menit kelima tendangan keras Andriansyah masih membentur mistar dan membuat Giga FC kembali gagal mendapatkan keunggulan. Sedangkan pada menit ketujuh tendangan Iqbal masih melebar dan membuat Giga FC kembali gagal untuk memimpin.

Pada menit ke-11, Sadakata United gagal memimpin usai tendangan Randy yang tak mendapatkan penjagaan justru melebar ke sisi kiri gawang Giga FC. Sementara pada menit ke-15, pergerakan dari Adom masih bisa dihentikan barisan pertahanan Sadakata United dan membuat serangan yang dibangun Giga FC menjadi terbuang begitu saja.

Sadakata United berhasil memimpin pada menit ke-17, setelah Rizal dengan mudah menjebol gawang Giga FC yang membuka ruang dalam pertahanan. Sementara pada menit ke-18 tendangan Andriana membuang kesempatan bagus untuk membuat Giga FC menyamakan keadaan, setelah tendangannya membentur mistar.

Melalui skema kerja sama luar biasa, Agung berhasil menyelesaikan umpan dari salah satu rekannya untuk membawa Sadakata United memimpin 2-0 atas Giga FC. Sementara menjelang akhir babak pertama, Raimon Bintang sukses menjauhkan keunggulan Sadakata United menjadi 3-0 atas Giga FC.

Sementara di babak kedua, Sadakata United bermain lebih menyerang dan membuat pertahan Giga FC kesulitan. Hasilnya, Sadakata United menambah dua gol untuk memimpin 5-0.

Memasuki menit ke-31, Giga FC berhasil bangkit dan memberikan tekanan kepada pertahan Sadakata United. Meski beberapa kali bisa menghentikan serangan, tetapi Sadakata FC gagal harus kemasukan gol dari Giga FC.

Sementara memasuki menit ke-35, Sadakata United sukses memperlebar keunggulannya menjadi 6-1 atas Giga FC. Namun Giga FC langsung memberikan respons cepat dengan memperkecil ketertinggalannya menjadi 2-6.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)
pixels