alexametrics

Liga Europa 2018/2019

Arsenal Diminta Abaikan Taktik Gung Ho

loading...
Arsenal Diminta Abaikan Taktik Gung Ho
Merson juga berpesan agar pelatih Unai Emery tidak menerapkan permainan Gung Ho. Menurutnya, strategi melancarkan serangan terus menerus dengan sedikit mengabaikan pertahanan sangat berisiko / Reuters
A+ A-
NAPLES - Pemain Arsenal wajib mencetak gol di 20 menit awal untuk menenangkan pendukung Napoli selama menjalani laga kedua perempat final Liga Europa 2018/2019 di Stadion San Paolo, Jumat (19/4) dini hari WIB. Saran itu sebagaimana disampaikan komentator Sky Sports, Paul Merson.

Merson berpendapat bahwa Napoli memiliki pendukung yang sangat fanatik. Sehingga dengan cara mencetak gol di 20 menit pertama akan menjadi kunci buat Arsenal melangkah ke semifinal. (Baca juga: Menguji Kedisplinan Pemain Arsenal di San Paolo)

Merson juga berpesan agar pelatih Unai Emery tidak menerapkan permainan Gung Ho. Menurutnya, strategi melancarkan serangan terus menerus dengan sedikit mengabaikan pertahanan sangat berisiko. (Baca juga: Susunan Pemain Napoli vs Arsenal)



"Arsenal harus memikirkan lini pertahanan karena Napoli punya serangan yang baik dan saya pernah melihat pemain mereka merobek gawang Liverpool. Tetapi jika Anda tidak dapat memertahankan keunggulan dua gol di kandang, Anda tidak pantas berada di semifinal, jadi saya pikir mereka akan lolos," kata Merson.

"Jadi itu bisa menjadi sangat tegang pada akhir pertandingan dan saya bisa melihat mereka harus bertahan dan sedikit mengabaikan serangan. Saya pikir mereka harus melewati 20 menit pertama dan menenangkan penonton dan mereka akan baik-baik saja," imbuh Merson.

Arsenal saat ini memiliki peluang besar untuk melangkah ke semifinal setelah unggul 2-0 atas Napoli. Jika mereka berhasil menahan imbang lawannya di pertandingan nanti, maka Meriam London dipastikan bakal melaju ke semifinal dan tinggal menunggu pemenang Villarreal atau Valencia.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak