alexametrics

Liga Europa 2018/2019

Gagal ke semifinal Liga Europa, Ancelotti Janji Tak Rombak Tim

loading...
Gagal ke semifinal Liga Europa, Ancelotti Janji Tak Rombak Tim
Carlo Ancelotti berjanji tak akan mengubah tim setelah Napoli tersisih dari Liga Europa. Foto : REUTERS
A+ A-
NAPLES - Sebagai pelatih tentunya Carlo Ancelotti kecewa setelah timnya, Napoli gagal ke semifinal Liga Europa. Namun ia berjanji tim yang ada sekarang ini tak akan dirombak dan tetap dipertahankan untuk musim depan.

Tampil di depan pendukungnya sendiri di San Paolo, Naples, Jumat (19/4/2019) dinihari, Napoli memang mampu mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan bisa dikatakan Arsenal dibuat tak berkembang. Sayangnya upaya mengejar ketinggalan gol di leg pertama perempat final tak juga membuahkan hasil. (Baca juga : Kalahkan Napoli, Arsenal Melenggang ke Semifinal)

Ancelotti yang baru kali pertama menukangi Napoli di musim ini mengatakan tim ini harus terus maju meski kekecewaan di Liga Europa. (Baca juga : Arsenal ke Semifinal Liga Europa, Unai Emery : Kami Bangga)
"Saya masih percaya bahwa skuat punya kualitas. Para pemain telah melakukan semua yang mereka bisa tetapi ini adalah sepakbola," katanya dilansir SkySports.



"Kadang-kadang tidak semuanya berjalan sesuai keinginan Anda. Kami mencoba, kami menantikan, tidak akan ada drama dari para pemain atau klub, semua orang bersatu dan berusaha membawa klub lebih jauh dari apa yang kami lakukan musim ini."

"Saya tidak berpikir Napoli telah berhasil mencapai banyak perempat final di kompetisi Eropa di masa lalu, jadi tujuan kami adalah selalu untuk meningkatkan."

Tersingkirnya Napoli berarti tidak ada klub Italia yang mencapai semi final di Liga Europa atau Liga Champions. Dan, bidikan Ancelotti selanjutnya adalah mengamankan posisi kedua di klasemen Serie A. Mereka saat ini unggul tujuh poin dari Inter di peringkat ketiga.

"Jelas kami sangat kecewa untuk tersingkir dari Liga Europa. Kami gagal dalam tujuan ini dan kami tahu itu akan sulit. Kami tahu tidak ada tim Italia di semi final kompetisi Eropa. Kami tahu sejak awal itu akan sulit."

"Musim ini, berdasarkan hasil pertandingan, kami pikir kami harus finis kedua di Serie A. Itu tidak terlalu sedikit bagi kami. Kami perlu mempersiapkan diri dengan baik untuk musim depan dengan mengetahui tim telah diperbarui, dan itu akan diperbarui untuk musim depan."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak