alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Preview Manchester City vs Tottenham Hotspur: Panggung Berbeda

loading...
Preview Manchester City vs Tottenham Hotspur: Panggung Berbeda
Manchester City akan kembali menjamu Tottenham Hotspur, klub yang menyingkirkan mereka dari ajang Liga Champions musim ini. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Manchester City akan kembali menjamu Tottenham Hotspur, klub yang menyingkirkan mereka dari ajang Liga Champions musim ini. Namun, bisa dibilang panggung pertandingan kali ini berbeda.

Tiga hari lalu, Manchester City tersingkir di depan pendukung sendiri di Stadion Etihad setelah Tottenham mencetak tiga gol tandang. Tottenham lebih berhak lolos ke semifinal Liga Champions berbekal agregat 4-4.

Di stadion yang sama, di depan pendukung yang sama pula, Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur, Sabtu (19/4). Akan tetapi, kali ini panggung pertandingan berbeda, yakni panggung Liga Inggris. Tentunya The Citizens punya motivasi berbeda.



Musim ini Manchester City belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang di Premier League. Kekalahan terakhir Manchester City terjadi ketika menjamu Crystal Palace, 22 Desember 2018 lalu. Sejak saat itu anak asuh Guardiola selalu menang, termasuk ketika menjamu Liverpool, Arsenal, dan Chelsea.

"Kami harus bereaksi (melawan Tottenham di Liga Inggris, red)," kata Guardiola dikutip BBC Sports.

Jika Manchester City gagal memetik tiga angka saat menghadapi Tottenham, kemungkinan besar Liverpool akan menjuarai Liga Inggris musim ini. Pasalnya, jarak kedua tim tak lebih dari tiga angka dari perburuan gelar musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain


Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Laporte, Mendy; De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Bernardo Silva, Aguero, Sterling.Manajer: Josep Guardiola.
Tottenham Hotspur (3-4-1-2): Lloris: Alderweireld, Sanchez, Vertonghen; Trippier, Sissoko, Winks, Davies; Eriksen; Son, Lucas.Manajer: Mauricio Pochettino.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak