alexametrics

MotoGP 2019

Legenda Balap Suzuki Kagum Alex Rins Bisa Asapi Valentino Rossi

loading...
Legenda Balap Suzuki Kagum Alex Rins Bisa Asapi Valentino Rossi
John Hopkins yang merupakan mantan pembalap Suzuki angkat bicara menyusul keberhasilan Alex Rins menjuarai MotoGP Austin 2019. Foto: IST
A+ A-
AUSTIN - John Hopkins yang merupakan mantan pembalap Suzuki angkat bicara menyusul keberhasilan Alex Rins menjuarai MotoGP Austin 2019. Menurutnya, kemenangan tersebut bisa jadi awal kebangkitan Suzuki di lintasan balap MotoGP.

Pada balapan yang berlangsung di COTA akhir pekan lalu, Alex Rins secara mengejutkan keluar sebagai pembalap pertama yang menyentuh garis finis. Keberhasilan itu tidak diraihnya dengan mudah karena dia lebih dulu berduel dengan Valentino Rossi.

Hopkins pun menyagka posisi terdepan akan diambil alih oleh The Doctor, julukan Rossi. Namun, Rins yang membuntuti Rossi dari belakang tak menyerah. Pembalap asal Spanyol itu terus mengejar VR46 hingga akhirnya menyusul dan memetik kemenangan perdana di kelas MotoGP.



"Berapa banyak kejutan pada balapan tersebut. Benar-benar tidak terduga, Menjelang akhir pekan, saya pikir Marquez akan lari dengan begitu cepat dan tinggal lepas lendas," kata Hopkins dikutip laman resmi MotoGP.

"Rossi datang dari belakang seperti yang dia lakukan pada masa lalu. Saya sudah menyangka jika dia berada di posisi kedua. Tapi yang jelas saat ini ada yang membuat kejutan besar. Tentu saja itu adalah Suzuki," lanjutnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak