Lawan China di Final Australia Open 2024, Ahsan/Hendra Mohon Doa

Sabtu, 15 Juni 2024 - 22:30 WIB
loading...
Lawan China di Final Australia Open 2024, Ahsan/Hendra Mohon Doa
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan unggulan China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu di final Australia Open 2024. Foto/PBSI
A A A
AUSTRALIA - Ganda putra bulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan unggulan China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu di final Australia Open 2024. Ahsan memohon doa dari para penggemar untuk mendapatkan hasil terbaik.

Ahsan/Hendra berhasil menembus final setelah mengalahkan Chen Zhi Ray/Lin Yu Chieh (Taiwan) di babak semifinal. The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- berhasil menang dalam pertarungan tiga gim (21-14, 17-21, dan 21-11) di State Sports Centre, Sydney, Australia pada Sabtu (15/6/2024).

Kemenangan ini membawa Ahsan/Hendra melaju ke final dan akan berhadapan dengan He/Ren. Ahsan mengaku senang bisa menembus partai pamungkas pertama pada tahun ini.

“Alhamdulillah bisa menang dan tampil ke final. Tentu senang bisa maju ke final lagi karena sudah lama kami tidak bermain ke partai puncak dan sekarang bisa main ke final lagi,” kata Ahsan dikutip dari rilis resmi PBSI, Sabtu (15/6/2024).



Saat menjalani gim kedua the Daddies banyak melakukan banyak kesalahan. Mereka berhasil bangkit di gim ketiga hingga unggul di akhir.

Lebih lanjut, Ahsan menyadari lawan berat akan dihadapi di partai final Australia Open 2024. Pasangan Ahsan/Hendra kalah secara statistik pertemuan dengan He/Ren. The Daddies hanya pernah bertemu sekali dengan He/Ren di babak 16 besar Malaysia Open 2024.



Kala itu, Ahsan/Hendra menyerah karena Ahsan mengalami cedera pinggang di tengah pertandingan. Tak ingin mengulang hasil buruk, Ahsan memohon doa dari para pendukung untuk mengemas kemenangan di pertandingan mendatang.

“Peluang juara tetap ada. Lawan tentu lagi on fire dan kuat. Tetapi besok kami akan berjuang maksimal dan mohon doanya untuk final besok,” katanya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)
pixels