Liga Futsal Profesional 2024, Halus FC Taklukan Kinantan FC dengan Skor 6-3

Sabtu, 15 Juni 2024 - 19:55 WIB
loading...
Liga Futsal Profesional 2024, Halus FC Taklukan Kinantan FC dengan Skor 6-3
Halus FC menang 6-3 atas Kinantan FC dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024. Foto/@Instagram federasifutsal.id
A A A
YOGYAKARTA - Halus FC berhasil menang 6-3 atas Kinantan FC dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR UGM Yogyakarta, Sabtu (15/6/2024) siang WIB.

Jalannya laga

Babak pertama


Kinantan FC dan Halus FC menampilkan intensitas tinggi dalam laga itu. Oleh dikarenakan, kedua tim langsung bermain ketat sejak awal laga.

Jual beli serangan pun dihadirkan kedua tim dalam laga itu. Sebab, Kinantan FC dan Halus FC saling jual dan beli serangan dalam laga tersebut.



Halus FC memang cukup mendominasi permainan atas Kinantan FC. Oleh dikarenakan, mereka cukup merepotkan pertahanan Halus FC dalam laga itu.

Tim asal Jakarta itu pun berhasil unggul 3-2 atas Kinantan FC. Kedua tim pasti akan berbenah diri saat turun minum agar tampil lebih apik pada babak kedua.

Babak kedua


Kinantan FC tampil lebih ngotot pada babak kedua melawan Halus FC. Pasalnya, tim itu ingin segera mencetak gol untuk menyamakan keunggulan.



Akan tetapi, Halus FC pun cukup lugas menghalau serangan yang datang. Oleh dikarenakan, mereka ingin mengamankan keunggulan dalam laga itu.

Halus FC pun akhir berhasil menang 6-3 atas Kinantan FC. Tentunya hasil itu buah kerja keras tim tersebut menahan tekanan Kinantan FC.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)
pixels