alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Preview Inter Milan vs AS Roma: Bukan Sembarang Lawan

loading...
Preview Inter Milan vs AS Roma: Bukan Sembarang Lawan
Inter Milan akan menjamu Roma dalam lanjutan Liga Italia 2018/2019. Tuan rumah patut mewaspadai ancaman klub ibu kota karena Roma bukan sembarang lawan. Foto: IST
A+ A-
MILAN - Inter Milan akan menjamu AS Roma dalam lanjutan Liga Italia 2018/2019. Tuan rumah patut mewaspadai ancaman klub ibu kota tersebut karena Roma bukan sembarang lawan.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/4/2019) dini hari waktu Indonesia. Inter saat ini mengoleksi 60 poin dan berada ditempat ke-3. Sedangkan Roma di posisi ke-5 dengan 54 poin.

Serie A musim ini hanya menyisakan enam laga. Setiap poin sangat berharga, terutama bagi mereka yang berambisi untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Inter salah satu tim yang mengusung misi finis menggenggam tiket Liga Champions.



Di pertandingan teranyar kedua tim sama-sama meraih kemenangan. Inter menang 3-1 lewat gol Radja Nainggolan, Matias Vecino, dan Ivan Perisic. Sedangkan Roma menang 1-0 usai menjamu Udinese lewat gol Edin Dzeko.

Nama-nama pemain yang disebutkan di atas kemungkinan besar bakal menjadi starter pada laga nanti. Siapa tim yang mampu mencetak gol cepat diprediksi bakal menguasai jalannya laga.

Prakiraan Susunan Pemain


Inter (4-2-3-1):
Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Valero; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi.
Pelatih: Luciano Spalletti.

Roma (4-2-3-1): Mirante; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Cristante, Nzonzi; Zaniolo, Pellegrini, El Shaarawy; Dzeko.
Pelatih: Claudio Ranieri.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak