Cetak Sejarah di Markas Pacers, Celtics Makin Dekat ke Putaran Kedua

Sabtu, 20 April 2019 - 10:58 WIB
Cetak Sejarah di Markas Pacers, Celtics Makin Dekat ke Putaran Kedua
Cetak Sejarah di Markas Pacers, Celtics Makin Dekat ke Putaran Kedua
A A A
INDIANAPOLIS - Boston Celtics tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melewati putaran pertama playoff NBA. Kepastian itu didapat setelah tim besutan Brad Stevens menang 104-96 atas Indiana Pacers pada pertandingan ketiga di Bankers Life Fieldhouse, Sabtu (20/4/2019) WIB.

Jaylen Brown menjadi pendulang angka terbanyak Celtics di pertandingan ini. Pebasket brewok berusia 22 tahun itu membukukan 23 poin, tujuh rebound, dan satu assist.

Tak hanya Brown, Kyrie Irving juga punya kontribusi besar dengan mencetak double-double, 19 poin dan 10 assist. Ditambah Jayson Tatum 18 angka serta Al Horford 16 poin.

Para pemain Celtics tak hanya tampil gemilang di game ketiga ini. Mereka juga mampu mengguratkan tinta emas dalam sejarah playoff NBA. Catatan impresif itu muncul ketika Brown dkk mencetak 41 poin di kuarter pertama.

Perhitungan poin di kuarter pertama itu membuat Celtics menduduki peringkat teratas sebagai tim pertama yang sukses membukukan poin tertinggi di playoff sejak Los Angeles Lakers di final NBA 2000. Di kubu lawan, Pacers bukan tidak memberikan perlawanan.

Tujuh pemain tuan rumah bahkan mampu mencetak double digit di pertandingan ini. Mereka adalah Tyreke Evans (19 poin), Bojan Bogdanovic (15 poin), Myles Turner (13 poin), Domantas Sabonis (12 poin), Thaddeus Young dan Wesley Matthews (11 poin), dan Collison (10 poin).

Sayangnya, takdir belum berpihak kepada Pacers dan mereka harus puas menelan kekalahan di depan pendukungnya. Kini, Pacers tertinggal 0-3 dari Celtics dan pelatih Nate McMillan harus bisa menyuguhkan strategi ampuh demi menjaga peluang mereka lolos ke putaran kedua saat menjamu Celtics di game keempat di Bankers Life Fieldhouse, Senin (22/4).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4053 seconds (0.1#10.140)