alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Jelang Lawan Spurs, Guardiola Menanti Reaksi Pemain City

loading...
Jelang Lawan Spurs, Guardiola Menanti Reaksi Pemain City
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan dia akan terus menuntut yang terbaik dari pemain saat tim berjuang untuk merebut tiga gelar di semua kompetisi musim ini / Istimewa
A+ A-
LONDON - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan dia akan terus menuntut yang terbaik dari pemain saat tim berjuang untuk merebut tiga gelar di semua kompetisi musim ini. Satu gelar sudah didapat tim berjuluk The Citizens dengan merebut trofi Piala Liga Inggris.

Dua gelar lain masih dipertaruhkan City yakni Piala FA dan Liga Inggris. Tapi trofi di kompetisi domestik terbilang berat mengingat City harus meladeni dua klub papan atas yakni Tottenham Hotspur dan Manchester United, dalam sepekan ke depan.

Dalam dua pertemuan terakhir, City dan Spurs terbilang imbang. Pertemuan terakhir, City menang 4-3 atas Spurs di Etihad Stadium, namun sayangnya, City tersingkir dari perburuan gelar Liga Champions setelah kalah agregat dari Spurs di perempat final. (Baca juga: Preview Manchester City vs Tottenham Hotspur: Panggung Berbeda)



Karena itu, misi balas dendam pun diusung anak asuh Guardiola setelah mereka disingkirkan Spurs di perempat final Liga Champions. Keangkeran Stadion Etihad pun kembali diuji saat Spurs berkunjung ke Etihad Stadium, Sabtu (20/4).

Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat City untuk tetap menjaga peluangnya merebut trofi juara di Liga Inggris. Karena itu, dia berharap pemain bisa menjaga konsentrasinya jelang penutupan musim.

"Saya suka ketika pemain saya mengatakan itu sulit, itu satu-satunya cara! Di situlah kita berada. Kesempurnaan tidak mungkin - Anda tidak akan pernah mendapatkannya. Tak pernah. Tetapi Anda harus berusaha mencapainya, jika Anda tidak memperbaiki kesalahan, kesalahan itu akan datang lagi sehingga Anda harus melakukannya," kata Guardiola dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (20/4).

"Pikiranku terpusat pada pertandingan melawan Spurs. Itu fakta bahwa kami berjuang untuk tampil bagus, tapi pertama-tama itu Tottenham dan kemudian kami bersiap melawan Manchester United di Old Trafford," sambungnya.

"Saya katakan sebelum pertandingan, sungguh luar biasa apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Teruatam cara kita bersaing," pungkas Guardiola.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak