Hasil UFC Fight Night: Jeka Saragih Kalah di Ronde Pertama Lawan Westin Wilson

Minggu, 16 Juni 2024 - 08:46 WIB
loading...
Hasil UFC Fight Night: Jeka Saragih Kalah di Ronde Pertama Lawan Westin Wilson
Jeka Saragih Kalah di Ronde Pertama Lawan Westin Wilson. Foto: UFC
A A A
NEVADA - Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih , gagal meraih kemenangan dalam laga UFC Fight Night yang digelar pada Minggu (16/6/2024) pagi WIB. Dia menyerah dari petarung asal Amerika Serikat, Westin Wilson, di ronde pertama yang baru berjalan 1 menit 49 detik.

Dalam duel kelas bulu yang berlangsung di UFC Apex, Nevada, Amerika Serikat, itu Jeka sebenarnya memulai dengan baik. Dia mampu mendaratkan beberapa pukulan ke arah Wilson.

Wilson pun berusaha membalasnya dengan pukulan dan tendangan. Puncaknya, dia berhasil menangkap Jeka dan membuatnya terbaring di atas Oktagon dan langsung mengunci leher dan kakinya.

Jeka pun berupaya untuk keluar dari kuncian Wilson. Bahkan, dia sempat membuat lawannya itu gantian terjatuh.

Sayangnya, Wilson mampu menjepit leher jeka dan melakukan kuncian dengan sempurna. Alhasil, petarung asal Simalungun itu dinyatakan kalah oleh sang wasit, Mark Smith, sehingga Wilson keluar sebagai pemenangnya.

Bagi Jeka, ini merupakan kekalahan pertamanya di ajang UFC. Sebelumnya, dalam laga debutnya pada November 2023 lalu, dia mampu menang KO atas Lucas Alexander.

Di sisi lain, hasil positif ini adalah kemenangan perdana bagi Wilson dalam karier UFC-nya. Pada dua laga pertamanya di ajang tarung bela diri campuran terbaik di dunia itu, dia selalu menelan kekalahan.

Dengan hasil tersebut, Jeka kini memiliki rekor 14 kemenangan dan empat kekalahan sepanjang karier MMA-nya. Sementara bagi Wilson rekornya sekarang menjadi 18 kemenangan dan sembilan kali kalah.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)
pixels