alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Guardiola Keukeuh, City Tetap Bermain Menyerang

loading...
Guardiola Keukeuh, City Tetap Bermain Menyerang
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola bersikeras jika dirinya tidak akan mengubah gaya permainan menyerang / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Manchester City bakal menjalani periode sulit jelang penutupan Liga Inggris 2018/2019. Pasalnya, klub berjuluk The Citizens dalam sepekan ke depan akan melakoni laga melawan dua tim besar yakni Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Spurs akan menjadi lawan pertama City di Stadion Etihad. Selang lima hari kemudian, Sergio Aguero dkk bakal bertamu ke markas United di Old Trafford. Tidak ada cara buat Pep Guardiola selain mengamankan kemenangan di dua pertandingan tersebut.

Jelang laga melawan Spurs di Etihad, Sabtu (20/4) malam WIB, Guardiola bersikeras jika dirinya tidak akan mengubah gaya permainan menyerang City. Permainan menyerang itu tentunya sangat berisiko buat pertahanan, namun pelatih berkepala plontos tersebut mengklaim bahwa anak asuhnya mampu memenangkan pertandingan ini.



"Kami kebobolan banyak tetapi kami banyak mencetak gol. Anda harus mengingat pertandingan di Anfield (di Liga Champions)- mereka memiliki tiga tembakan tepat sasaran, tiga gol. Tapi kami sudah mencetak 154 gol termasuk Community Shield musim ini. Kami tidak akan berubah," kata Guardiola dikutip dari Guardiola.

"Jika tidak cukup untuk melewati, maka saya minta maaf kawan. Di saat-saat ini pasti ada situasi baik dan buruk, tapi jujur ​​dalam hal ini kami ingin menunjukkan karakter permainan kami. Kita harus fokus tetapi itu terjadi. Orang membuat kesalahan, melakukan tindakan baik atau buruk," tambahnya.

"Saya suka melihat mereka bermain seperti ini. Saya lebih suka cara ini. Dalam situasi ini kami melakukan segalanya. Kami harus meningkatkan pertahanan di tahap kompetisi ini - tetapi secara umum kami selalu ingin meningkatkan."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak