alexametrics

Fakta Everton vs Manchester United: Sigurdsson dan Martial Punya Statistik Bagus

loading...
Fakta Everton vs Manchester United: Sigurdsson dan Martial Punya Statistik Bagus
Ada dua pemain yang bakal mendapat atensi saat Everton menjalani laga melawan Manchester United. Keduanya yakni Gylfi Sigurdsson dan Anthony Martial / Istimewa
A+ A-
LIVERPOOL - Manchester United punya rapor mentereng kala berhadapan melawan Everton di Goodison Park, Minggu (21/4/2019) malam WIB. Ini berkaitan dengan catatan tak terkalahkannya dalam tiga pertemuan terakhir. Dengan rincian delapan gol dan hanya sekali kebobolan.

Tiga poin menjadi hal yang penting buat United demi menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Rasanya pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak akan terlalu sulit mengingat beberapa pemain yang cedera dalam skuat United hampir dipastikan pulih jelang pertandingan Liga Primer melawan Everton.

Solskjaer siap menyambut dua pemain penting Alexis Sanchez dan Nemanja Matic. "Alexis dan Nemanja memiliki sesi latihan yang baik, jadi mereka mungkin akan terlibat."



Ole juga memiliki kabar baik mengenai kebugaran Ander Herrera dan Eric Bailly, yang tidak satu pun bermain untuk Liverpool bulan ini karena cedera. "Skuat terlihat bagus dan semakin baik, saya harus mengatakan. Ander kembali berlatih - dia telah bekerja sangat keras. Eric akan kembali berlatih selama akhir pekan, Antonio, kita belum yakin tentang itu."

Sementara Everton yang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya dilaporkan hanya ada dua pemain yang bakal absen di pertandingan nanti. Mereka adalah Yerry Mina (cedera otot) dan Andre Gomes (akumulasi kartu).

Jika melihat komposisi pemain dua kesebelasan, maka pertandingan diprediksi bakal berlangsung alot. Namun sebelum terlalu jauh membahas perihal laga tersebut, tak ada salahnya untuk mengintip rangkuman fakta menarik yang berhasil dikumpulkan SINDOnews.

Berikut Fakta Menarik:

1. Everton menjadi tim yang paling banyak menelan kekalahan dari Manchester United sepanjang sejarah Liga Inggris (36).

2. Everton sukses mencatatkan dua kemenangan dari dua laga terakhirnya di Liga Inggris.

3. Satu pemain Everton yakni Gylfi Sigurdsson diketahui sudah terlibat empat gol dan tiga assist selama berhadapan melawan Man United.

4. Manchester United menelan kekalahan di dua laga tandang terakhir. Mereka tidak pernah kalah di tiga laga tandang beruntun sejak Januari 1996.

5. Anthony Martial punya peluang untuk menyamai catatan Wayne Rooney (mencetak gol empat kali beruntun melawan Hull City). Dengan catatan, ia mencetak gol melawan Everton di pertandingan nanti

6. Paul Pogba adalah pencetak gol terbanyak Man Utd di Liga Inggris musim ini dengan 13 gol.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak