Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Muara Enim United Hajar Netic FC 3-0

Minggu, 16 Juni 2024 - 11:00 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Muara Enim United Hajar Netic FC 3-0
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Muara Enim United Hajar Netic FC 3-0
A A A
YOGYAKARTA - Muara Enim United sukses mengalahkan Netic FC dengan skor telak 3-0 dalam laga pekan ketujuh Liga Futsal Profesional Putri 2024 . Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Pancasila, Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, pada Minggu (16/6/2024) pagi WIB.

Muara Enim United mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Pada menit kedua, mereka langsung mendapatkan peluang, tetapi tendangan Intan hanya mengenai sisi luar jaring gawang lawan.

Semenit kemudian, Tantri Andani mencoba mengancam pertahanan lawan dengan tendangan jarak jauh, namun bola masih menyamping tipis di sisi kanan gawang.

Netic FC memberikan perlawanan pada menit kelima dengan sontekan Nayla yang hampir saja mengarah ke gawang, tetapi bola hanya melintas tipis di sisi kiri.

Muara Enim United akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit kesembilan melalui gol Hataichanok. Pemain asal Thailand ini mencetak gol dengan sepakan keras setelah menerima umpan dari sepak pojok.

Jual beli serangan terus terjadi hingga akhir babak pertama, tetapi kedua tim tidak mampu menambah gol hingga turun minum.

Netic FC langsung bermain menyerang di awal babak kedua. Pada menit pertama, mereka mengancam melalui tendangan Dea yang mampu dihalau oleh kiper lawan.

Namun, keasyikan menyerang membuat Netic FC kebobolan pada menit kedua. Muara Enim United menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat tendangan mendatar ciamik dari Darika.

Setelah itu, Muara Enim United berada dalam tekanan Netic FC. Kombinasi Dea dan Agnes beberapa kali memberikan ancaman di lini pertahanan Muara Enim, tetapi penyelesaian akhir yang buruk membuat Netic FC belum mampu mencetak gol balasan.

Memasuki menit-menit akhir, Muara Enim United kembali mendominasi permainan. Mereka menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat sontekan Darika pada menit ke-18 yang menyambut umpan tarik dari Insyafadya.

Netic FC memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan lewat penalti titik kedua pada menit ke-19. Namun, Naila yang menjadi eksekutor gagal melaksanakan tugasnya dengan baik, tendangannya bisa ditepis oleh kiper lawan. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Muara Enim United.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2549 seconds (0.1#10.140)
pixels