Hasil Liga Futsal Profesional: Cosmo JNE FC Bungkam Sadakata United 4-0

Minggu, 16 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Cosmo JNE FC Bungkam Sadakata United 4-0
Hasil Liga Futsal Profesional: Cosmo JNE FC Bungkam Sadakata United 4-0. Foto: Instagram
A A A
YOGYAKARTA - Cosmo JNE FC berhasil meraih kemenangan gemilang dalam laga pekan ke-11 Liga Futsal Profesional 2023/2024 . Dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (16/6/2024) pagi WIB di GOR Pancasila UGM, Yogyakarta, Rizkqy Hanna dkk membungkam Sadakata United dengan skor telak 4-0.

Sadakata United tampil menekan di awal pertandingan. Sepakan Bagas Teguh nyaris membawa mereka unggul pada menit kedua, namun masih bisa ditepis oleh Rizkqy Hanna.

Pada menit kelima, Cosmo JNE bermain dengan empat pemain setelah Reza Gunawan diganjar kartu merah oleh wasit. Setelah melihat tayangan VAR, pemain Timnas Indonesia itu terbukti dengan sengaja memukul kepala pemain lawan saat berduel berebut bola.

Unggul jumlah pemain, Sadakata mengepung pertahanan Cosmo JNE. Beberapa peluang didapat oleh Azhari Parapat dan M. Rifaldi, namun Rizkqy Hanna tampil gemilang menepisnya. Mereka belum bisa memecah kebuntuan hingga dua menit kemudian sang lawan kembali bermain dengan lima orang.

Selepas itu, Cosmo JNE mulai mengembangkan permainan. Sepakan keras Reza Yamani pada menit ke-12 membahayakan gawang lawan, namun mampu dihalau oleh Farhan Lubis.

Memasuki menit terakhir babak pertama, Sadakata United kembali menguasai permainan, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat gol yang ditunggu tak kunjung tiba hingga turun minum. Skor kacamata pun mengakhiri paruh pertama laga.

Cosmo JNE mendominasi jalannya pertandingan di awal babak kedua. Mereka nyaris mencetak gol lewat tendangan Bambang Bayu Saptaji yang masih bisa dihalau Farhan Lubis.

Pada menit keenam, Sadakata United mengancam, namun tendangan Azhari Parapat bisa dihalau Rizkqy Hanna. Dua menit berselang, Azhari berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan, namun tendangannya melambung ke atas mistar gawang.

Serangan Cosmo JNE akhirnya berbuah gol pada menit kesembilan. Dewa Rizky mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol dengan sontekannya yang menyambar bola liar di mulut gawang lawan.

Dua menit kemudian, Cosmo JNE menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini, giliran Aji Satria yang membobol gawang lawan dengan tendangan volinya yang memanfaatkan umpan sundulan Zakariya Anwar.

Tertinggal dua gol, Sadakata United menerapkan pola powerplay. Sayangnya, mereka malah membuat kesalahan sehingga bola direbut oleh Andrew yang kemudian dengan mudah menorehkan gol ketiga untuk Cosmo JNE ke gawang yang sudah tak terkawal.

Situasi serupa terjadi di detik-detik akhir pertandingan, di mana Dewa Rizky membobol gawang Sadakata United yang tak terkawal dari jarak jauh. Alhasil, Cosmo JNE menutup pertandingan dengan kemenangan telak 4-0.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)
pixels