Yakob dan Yance Sayuri Gabung Malut United, Siap Ramaikan Liga 1 2024/2025

Minggu, 16 Juni 2024 - 21:00 WIB
loading...
Yakob dan Yance Sayuri Gabung Malut United, Siap Ramaikan Liga 1 2024/2025
Yakob dan Yance Sayuri Gabung Malut United, Siap Ramaikan Liga 1 2024/2025. Foto: Kolase
A A A
Dua pemain berlabel Timnas Indonesia , Yakob Sayuri dan Yance Sayuri, resmi bergabung dengan Malut United untuk Liga 1 2024/2025. Kehadiran Sayuri bersaudara ini diyakini akan meningkatkan performa Laskar Kie Raha, julukan Malut United, di musim depan.

Rumor mengenai kepindahan Yakob dan Yance sudah berhembus cukup kencang. Keduanya dikabarkan meninggalkan PSM Makassar untuk bergabung dengan klub promosi, Malut United. Kini, rumor tersebut telah terjawab. Yakob dan Yance akan memperkuat Laskar Kie Raha di Liga 1 musim depan, menandakan keseriusan Malut United dalam menghadapi kompetisi musim depan.

COO Malut United, Willem D. Nanlohy, menyambut gembira kehadiran duo kembar Timnas Indonesia tersebut. Willem yakin Yakob dan Yance akan memberikan kontribusi maksimal untuk Malut United.

"Selamat datang di Malut United. Kami yakin Yakob dan Yance Sayuri akan memberikan kontribusi maksimal bersama seluruh pasukan Laskar Kie Raha untuk berjuang di Liga 1," ujar Willem, seperti dilansir dari rilis Malut United, Minggu (16/6/2024).

Yakob merasa bangga bisa menjadi bagian dari Malut United. Hal senada juga diungkapkan oleh Yance. Kedua pemain kelahiran Kepulauan Yapen ini memiliki ambisi untuk membawa Laskar Kie Raha berbicara banyak di Liga 1 musim depan.

"Suatu kebanggaan bagi saya untuk bisa bergabung bersama Malut United. Mari kita fokus menatap Liga 1 musim depan," kata Yakob usai menandatangani kontrak.

"Saya siap berjuang di rumah baru, Malut United," tambah Yance.

Malut United benar-benar merombak skuadnya guna bersaing di kasta tertinggi. Yakob dan Yance merupakan rekrutan ke-12 mereka. Sebelumnya, tim polesan Imran Nahumarury ini telah mendatangkan 10 pemain, di antaranya Yandi Sofyan, Manahati Lestusen, Tatsuro Nagamatsu, Adriano Castanheira, hingga Wbeymar Angulo.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)
pixels