alexametrics

Serie A Liga Italia 2018/2019

Rebut Scudetto, Allegri Janji Tingkatkan Penampilan Juventus

loading...
Rebut Scudetto, Allegri Janji Tingkatkan Penampilan Juventus
Massimiliano Allegri berjanji akan meningkatkan penampilan Juventus usai memastikan merebut scudetto untuk kali kedelapan secara beruntun. Foto : REUTERS
A+ A-
TURIN - Massimiliano Allegri berjanji akan meningkatkan penampilan Juventus usai memastikan merebut scudetto untuk kali kedelapan secara beruntun. Bianconeri menyabet gelar kompetisi Serie A tersebut usai menumbangkan Fiorentina, Sabtu (20/4/2019) malam.

Buat Allegri pribadi capaian yang diperoleh anak asuhnya terbilang luar biasa. Ia sendiri lima kali berturut-turut mengantarkan Juventus meraih label jawara di Italia usai menggantikan Antonio Conte pada 2014 lalu. (Baca juga : Juventus Segel Gelar Scudetto Usai Bungkam Fiorentina)

Di Italia, Juventus pun tercatat sebagai satu-satunya tim yang mampu menyegel gelar dalam waktu cepat. "Kami akan menikmati makanan Paskah kami dan setelah itu saya akan duduk bersama presiden dan klub," kata Allegri kepada Sky Sport Italia, Minggu (21/4/2019).



"Saya yakin, saya akan tetap bersama Juventus. Saya masih punya satu tahun di kontrak saya, tetapi kami belum duduk tentang itu. Ini bukan masalah kontrak, tetapi rencana kami untuk masa depan."

"Juventus akan membuat tim yang bisa menang tetapi evaluasi tentang bagaimana meningkatkan masih harus terjadi, seperti yang terjadi selama lima tahun terakhir," tukasnya.

Dalam kesempatan itu mantan pelatih AC Milan itu juga membela Paulo Dybala yang sempat mendapatkan kritikan tidak produktif selama empat musim di Turin. Kedatangan Cristiano Ronaldo pun makin membuat Dybala tak mempunyai tempat dan menunjukkan aksi terbaiknya. (Baca juga : Rekor, Ronaldo Kuasai Tiga Kompetisi Terketat di Eropa)

"Musim Dybala bagus, terutama sampai Januari. Kami bermain banyak pertandingan dengannya, Ronaldo dan Mandzukic. Ronaldo adalah pencetak gol, lihat saja pertandingan melawan Ajax. Di sebelahnya Anda membutuhkan seorang striker dengan karakteristik berbeda dan Dybala berhasil menjadi penghubung dan telah bekerja banyak," jelas Allegri.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak