Temui Cristiano Ronaldo di Euro 2024, akan Terjadi Kutukan Kim Kardashian?

Minggu, 16 Juni 2024 - 18:30 WIB
loading...
Temui Cristiano Ronaldo di Euro 2024, akan Terjadi Kutukan Kim Kardashian?
Kim Kardashian yang bakal menemui pemain terbaik Portugal Cristiano Ronaldo. Foto/Daily Mail
A A A
JAKARTA - Jutaan penggemar sepak bola terpusat perhatiannya di ajang Euro 2024. Salah satunya selebritas Amerika Serikat Kim Kardashian yang bakal menemui pemain terbaik Portugal Cristiano Ronaldo, akankah terjadi 'kutukan' dalam pertandingan nanti?

Kim Kardashian dipastikan akan duduk di tribun untuk pertandingan di beberapa stadion Jerman. Dia terbang menggunakan jet pribadi untuk menonton pertandingan Spanyol vs Kroasia, kemudian terbang ke Gelsenkirchen untuk menonton pertandingan Inggris vs Serbia akhir pekan ini.

Menurut The Sun, Minggu (16/6/2024) bintang reality show ini juga akan mengajak putranya yang gila sepak bola, Saint (8) dan Psalm (5) untuk menyaksikan Portugal bermain melawan Republik Ceko. Usai laga, mereka dipastikan akan berbincang dengan Cristiano Ronaldo.

Saint pernah bertemu Ronaldo tahun lalu setelah Kim mengajaknya menonton pertandingan PSG melawan Al Nasr. Anak kedua Kim dan Kanye West ini memang terobsesi bertemu para pesepakbola papan atas.

Kim diperkirakan juga bakal menonton pertandingan Spanyol vz Italia dan Prancis vs Belanda bahkan mungkin beberapa laga final secara langsung untuk memenuhi keinginan sang putra. Biaya perjalanan Kim diperkirakan sekitar 200 ribu Poundsterling atau sekira Rp4,2 miliar.



Sumber terpercaya mengatakan Kim dan keluarganya akan melakukan perjalanan ke Paris untuk menonton Olimpiade. "Perjalanan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi setiap anak laki-laki yang mencintai sepak bola. Ini adalah pengalaman sekali seumur hidup dan kami ingin memberi mereka pengalaman terbaik," kata sang sumber melansir dari Dailymail, Minggu (16/6/2024).

Belum terungkap siapa yang akan didukung Kim, tetapi Saint yang merupakan penggemar Arsenal, pasti akan mendukung Bukayo Saka, Declan Rice, dan Aaron Ramsdale dari Inggris.

Penjaga gawang Spanyol David Raya juga kemungkinan besar akan diincar oleh para pemain tim Barat, begitu pula pemain Prancis William Saliba dan pemain Skotlandia Kieran Tierney.

Perjalanan Kim di beberapa turnamen sepak bola ini mengubah citranya sebagai "ibu sepak bola". Lantaran beberapa kali mengajak putranya dan teman-temannya ke Eropa untuk menonton pertandingan sepak bola papan atas.



Medio Juli 2023 lalu, dia menyaksikan Lionel Messi melakukan debutnya di MLS untuk Inter Miami asuhan David Beckham, lalu terbang ke Jepang untuk menyaksikan Ronaldo bermain melawan Al-Nassr melawan Paris Saint-Germain. Faktanya, musim panas lalu menjadi perjalanan sepak bola keliling dunia bagi Santo, ia bertemu Lionel Messi, Bukayo Saka, dan Cristiano Ronaldo.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)
pixels