alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Susunan Pemain Everton vs Manchester United

loading...
Susunan Pemain Everton vs Manchester United
Everton bersiap melakoni laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 melawan Manchester United di Goodison Park, Minggu (21/4) WIB / Istimewa
A+ A-
LIVERPOOL - Everton bersiap melakoni laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 melawan Manchester United di Goodison Park, Minggu (21/4) WIB. Laga ini sangat krusial buat Setan Merah mengingat mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang tampil di Liga Champions musim depan.

United sudah dipastikan mengakiri musim ini tanpa trofi setelah mereka tersingkir dari Barcelona di perempat final Liga Champions. Meski memiliki catatan minor, Ole Gunnar Solskjaer masih punya pekerjaan berat di sisa pertandingan musim ini.

Apalagi jika berbicara tentang Liga Inggris. Pasalnya, United masih bertarung dalam perebutan tiket Liga Champions di musim depan. Saat ini Setan Merah tercecer di peringkat keenam dengan raihan 64 poin, meski begitu mereka masih bisa mendongkel posisinya jika memenangkan pertandingan melawan Everton, malam ini.



Dengan catatan, di laga lain Arsenal kalah melawan Crystal Palace. Solskjaer tentunya tidak ingin memikirkan pertandingan lain. Yang dipikirkannya sekarang adalah bagaimana mengalahkan Everton di depan pendukungnya.

"Senang memiliki permainan yang dinanti-nantikan dan fokusnya segera diubah," kata Solskjaer. (Baca juga: Preview Everton vs Manchester United: Bahan Pelampiasan Setan Merah)

Berbicara mengenai pertandingan melawan Everton, Solskjaer tampaknya bakal memainkan permainan menyerang dengan menempatkan Marcus Rashford, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial sebagai starter di pertandingan ini. Ketiganya akan mendapatkan suplai bola dari Nemanja Matic dan Paul Pogba.

Sementara Everton bakal menggunakan formasi 4-2-3-1 di pertandingan ini. Dengan menempatkan Calvert-Lewin di barisan terdepan. (Baca juga: Fakta Everton vs Manchester United: Sigurdsson dan Martial Punya Statistik Bagus)

Susunan Pemain


Everton: Pickford, Keane, Zouma, Coleman, Digne, Gueye, Schneiderlin, Richarlison, Sigurdsson, Bernard, Calvert-Lewin

Manchester United: De Gea, Lindelof, Smalling, Jones, Dalot; Matic, Fred, Pogba; Rashford, Lukaku, Martial.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak