alexametrics

4 Tim Liga Inggris Berebut Bintang Ajax

loading...
4 Tim Liga Inggris Berebut Bintang Ajax
Bintang Ajax Amsterdam Hakim Ziyech diburu empat tim Liga Primer inggris/Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Bintang Ajax Amsterdam Hakim Ziyech laku keras di Inggris. Mantan playmaker FC Twente Enschede itu diburu empat tim Liga Primer inggris, Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Manchester City.

Ziyech bersinar bersama Ajax, dan membawa klub besutan Erik ten Hag melaju ke semifinal Liga Champions musim ini, dan memuncaki klasemen Eredivisie 2018/2019, unggul tiga poin atas PSV Eindhoven.

Pemain timnas Maroko berusia 26 tahun itu menjadi salah satu dari sejumlah bintang Ajax yang menonjol musim ini. Menurut Daily Mirror, United, City, Liverpool, dan Arsenal berebut meminta tanda tangan Ziyech.



Eks penggawa Heerenveen ini memiliki kontrak dengan Ajax hingga 2021, namun dia bisa meninggalkan Johan Cruyff Arena dengan harga 25 juta pounds (Rp456 miliar).

Nilai transfer Ziyech meningkat drastis musim ini, setelah mencetak 19 gol dan membuat 20 assist sejauh ini. Kini, Ajax berada di jalur untuk treble, termasuk potensi merebut Liga Champions musim ini. Sementara di level timnas, Ziyech memiliki 23 caps di timnas senior Maroko dengan sumbangan 12 gol.

Ziyezh menjadi aktor penting saat Ajax menyingkirkan Juventus di peremapt final Liga Champions. Ajax akan menghadapi Tottenham Hotspur pada semifinal.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak