Jadi Model Pakaian Dalam, Striker Inggris Jude Bellingham Pukau Fans

Minggu, 16 Juni 2024 - 20:30 WIB
loading...
Jadi Model Pakaian Dalam, Striker Inggris Jude Bellingham Pukau Fans
Striker Inggris Jude Bellingham menjadi model pakaian dalam SKIMS milik Kim Kardashian. Foto/Four Four Two
A A A
JERMAN - Striker Inggris Jude Bellingham menjadi model pakaian dalam SKIMS milik Kim Kardashian. Para fans pun terpukau dengan pose seksinya.

Kim mengontrak Jude Bellingham (20) sebagai wajah baru SKIMS, produk pakaian dalam milik Kim. Neymar sebelumnya juga menjadi model merek ini.

Dalam video yang dibagikan ke akun Instagram SKIMS, Jude terlihat memerlihatkan otot perut kencangnya dalam balutan shapewear dan mengenakan celana boxer abu-abu tua. Pose kekasih model asal Belanda Laura Celia Valck ini mendapat tanggapan publik di platform X dan mengungkapkan kekaguman mereka terhadap fisiknya. Akun produk tersebut bahkan menulis, "@JudeBellingham untuk SKIMS. Menjelang Kejuaraan Eropa, pemegang rekor Inggris mengenakan pakaian dalam pria kami."

Dalam klip seru ini, sang pemain terlihat memamerkan keterampilan sepak bolanya, namun dengan badannya yang mengkilat dan celana pendek SKIMS yang pas di badan. Semua perhatian tertuju padanya, bukan pada bakatnya yang dipamerkan.



"Apakah ini lelucon?" Apakah dia orang sungguhan?," tulis salah satu fans di media sosial dilansir Dailymail, Minggu (16/6/2024).

"Jude Bellingham telah bermitra dengan SKIMS jadi saya hampir berteriak ke telepon saya," tulis penggemar lainnya.

Fans lain menyebut Kim Kardashian jenius karena menggambarkan sang idola sebagai wajah baru SKIMS. Orang lain memuji Kim atas keterampilan bisnisnya yang cerdik."Kim tahu apa yang dia lakukan," tulis warganet.



Gelandang Real Madrid bergaji 220 ribu Poundseterling atau senilai Rp4,7 miliar seminggu ini berhasil tampil mengesankan di Instagram.

Melihat perkembangan sepak bola selama 20 tahun terakhir, kita melihat semakin kaburnya batas antara hiburan dan bisnis. Sepak bola adalah sebuah bisnis dan bagi banyak pemilik, nilai hiburan adalah hal kedua dan tidak dapat diabaikan.

MG/Muhammad Rauzan Ranupane Ramadan
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)
pixels