Final Australia Open 2024, Ahsan/Hendra Runner-Up usai Takluk dari Pasangan China

Minggu, 16 Juni 2024 - 19:04 WIB
loading...
Final Australia Open 2024, Ahsan/Hendra Runner-Up usai Takluk dari Pasangan China
Ahsan/Hendra takluk dari pasangan China di final Australia Open 2024. Foto/@Instagram badmintalk_com
A A A
AUSTRALIA - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjadi runner-up Australia Open 2024. Pasalnya, Ahsan/Hendra kalah dari He Ji Ting/Ren Xiang Yu asal China di partai final dalam dua gim langsung dengan skor 11-21, dan 10-21.

Jalannya Pertandingan


Berlaga di Quaycentre, Australia, Minggu (16/6/2024) sore WIB, Ahsan/Hendra mendapat perlawanan sengit dari He/Ren sejak awal pertandingan. Saking sengitnya, kedua pasangan terus kejar-kejaran angka sampai skor imbang menjadi 5-5.

Sayangnya setelah itu The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- tampak kehilangan fokusnya. Mereka kerap gagal mengembalikan bola dengan baik dan harus tertinggal cukup jauh dari He/Ren dengan skor 5-9.

Sampai akhirnya, Ahsan/Hendra harus tertinggal 6-11 dari He/Ren di interval gim pertama. Usai jeda, The Daddies mencoba untuk mengejar ketertinggalannya dari pasangan China tersebut.



Alih-alih membalikan keadaan, Ahsan/Hendra harus semakin tertinggal menjadi 7-14. Sampai akhirnya, pasangan veteran Indonesia itu menelan kekalahan dari He/Ren di gim pertama dengan skor 11-21.

Pada gim kedua, He/Ren langsung tancap gas. Mereka cukup nyaman dalam melancarkan serangannya. Pasangan unggulan pertama itu berhasil unggul jauh atas Ahsan/Hendra dengan skor 6-0.



The Daddies cukup kesulitan untuk menahan variasi serangan yang dilancarkan He/Ren. Sampai akhirnya, mereka tertinggal sangat jauh 2-11 di interval gim kedua.

Usai interval, He/Ren semakin nyaman dalam melancarkan serangannya sehingga unggul 18-7. Situasi ini membuat The Daddies pun tak bisa berbuat banyak. Hasilnya, Ahsan/Hendra kalah cukup telak di gim kedua dengan skor 10-21.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)
pixels