alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Kembali ke Puncak Klasemen, Klopp: Kami Tidak Tertekan

loading...
Kembali ke Puncak Klasemen, Klopp: Kami Tidak Tertekan
Liverpool menjadi pesaing serius Manchester City dalam upaya merebut gelar Liga Inggris 2018/2019. Tapi Juergen Klopp menolak jika timnya disebut tertekan
A+ A-
CARDIFF CITY - Liverpool menjadi pesaing serius Manchester City dalam upaya merebut gelar Liga Inggris 2018/2019. Pasalnya, The Reds kembali memuncaki klasemen setelah mengalahkan Cardiff City.

Pada pertandingan yang berlangsung di Cardiff City Stadium, Minggu (21/4/2019) waktu setempat, Liverpool menang dengan skor 2-0. Gol Si Merah dicetak Georginio Wijnaldum (56') dan James Milner (81').

Meski Liverpool kembali ke puncak, akan tetapi Manchester City punya keuntungan yakni mereka masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak dari sang rival. The Citizens -julukan City- bisa naik ke puncak klasemen jika mengalahkan Manchester United tengah pekan ini.



Pelatih Liverpool, Juergen Klopp ditanya tentang situasi timnya dalam perburuan gelar Premier League 2018/2019. Pria asal Jerman tersebut menolak anggapan yang menyebut Liverpool berada dalam tekanan.

"Saya hanya tahu mengenai diri saya sendiri dan saya tak merasakan (tekanan) itu. Kami harus melalui nya seperti kami harus menjalaninya. Kita tak bisa mengubah itu," kata Klopp usai timnya menghadapi Cardiff City, dikutip BBC.

"Para pemain sudah benar-benar mencoba dengan segala kemampuan mereka. Kami hanya membahas semua hal yang harus kami lakukan."
(Baca juga: Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen Usai Kalahkan Cardiff)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak