alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Takluk dari Palace, Arsenal Masih Yakin Lolos ke Liga Champions

loading...
Takluk dari Palace, Arsenal Masih Yakin Lolos ke Liga Champions
Arsenal menelan kekalahan 2-3 ketika menjamu Crystal Palace. Hasil tersebut membuat Meriam London terancam gagal finis empat besar. Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Arsenal menelan kekalahan 2-3 ketika menjamu Crystal Palace. Hasil tersebut membuat Meriam London terancam gagal finis empat besar.

Menjamu Palace di Stadion Emirates, London, Minggu (22/4/2019) waktu setempat, gawang Arsenal dibobol Christian Benteke (17'), Wilfried Zaha (61') dan James McArthur (69'). Sedangkan Arsenal cuma bisa merespons lewat gol Mesut Oezil (47') dan Pierre-Emerick Aubameyang (77').

Setelah pertandingan, pelatih Unai Emery disinggung soal peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Sebab, jika gagal finis di empat besar Arsenal terancam tidak tampil di kompetisi elit Benua Biru tersebut.



"Sungguh membuat frustrasi. Kami kehilangan kesempatan besar," kata Emery. (Baca juga: Arsenal Takluk dari Crystal Palace)

"Target utama kami adalah lolos ke Liga Champions, lewat Premier League atau Liga Europa. Kami memang membuat peluang emas, tapi itu tidak mengubah ide tim," sambungnya.

Saat ini Arsenal berada di posisi keempat di klasemen Liga Inggris dengan perolehan 66 poin. Namun, perlu dicatat Chelsea yang berada di posisi kelima juga mengantongi jumlah poin yang sama.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak