Sarri Tak Peduli Chelsea Peroleh Tiket Liga Champios Lewat Cara Apa

Senin, 22 April 2019 - 13:44 WIB
Sarri Tak Peduli Chelsea Peroleh Tiket Liga Champios Lewat Cara Apa
Sarri Tak Peduli Chelsea Peroleh Tiket Liga Champios Lewat Cara Apa
A A A
LONDON - Ada dua cara buat klub Inggris untuk bisa mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Jadi Liga Europa atau masuk empat besar di klasemen akhir kompetisi. Namun, buat pelatih Chelsea Maurizio Sarri, kedua cara tersebut tak dipedulikannya.

Bicara peluang, The Blues kini sudah ada di jalan yang benar setelah lolos ke semifinal Liga Europa dan berada di peringkat kelima klasemen Liga Primer Inggris. Chelsea berpeluang merangsek naik ke peringkat ketiga klasemen jika mampu mengalahkan Burnley, Selasa (23/4/2019) dinihari nanti.

Sarri sendiri punya pikiran sendiri. Ia sama sekali tak mau memikirkan soal peluang yang ada. Menurutnya, semua kompetisi itu penting dan media-lah yang membesarkan kalau Liga Champions itu lebih bergengsi.

"Saya pikir media telah memberikan porsi kalau Liga Champions itu lebih penting. Tentu saja ini kompetisi paling penting bagi klub. Tetapi ini adalah kompetisi dengan eliminasi lurus, jadi kami harus bermain sangat baik tetapi Anda harus beruntung. Saya bisa mengerti jika Anda tinggal di Liga Champions itu mungkin dunia lain," ungkap Sarri dikutip Irishexaminer, Senin (21/4/2019).

“Saya telah bermain dua kali di Liga Champions dan jelas bahwa ini adalah kompetisi paling penting bagi klub-klub di Eropa dan sebagai konsekuensinya di dunia. Tapi ini kompetisi di mana Anda harus punya keberuntungan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5382 seconds (0.1#10.140)