Penggawa United Pede, Siap Bangkit di Derby Manchester

Senin, 22 April 2019 - 19:01 WIB
Penggawa United Pede, Siap Bangkit di Derby Manchester
Penggawa United Pede, Siap Bangkit di Derby Manchester
A A A
MANCHESTER - Penggawa Manchester United menegaskan paham benar, dan tak perlu diingatkan lagi pentingnya laga kontra Manchester City. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer siap bangkit setelah dipermalukan Everton 0-4.

United terancam gagal meraih tiket Liga Champions musim depan. Kekalahan dari Everton di Goodison Park, Minggu (21/4/2019), membuat United tertahan di peringkat 6 klasemen sementara Liga Primer 2018/2019 dengan 64 poin, tertinggal dua poin dari peringkat 4 Arsenal.

Kekalahan itu mendorong Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengeluarkan pernyataan permintaan maaf kepada para penggemar menjelang pertandingan dengan rival kota mereka, Manchester City. (Baca Juga: Solskjaer Minta Maaf Manchester United Dicukur Everton)."Kami baru saja meminta maaf kepada para penggemar dan kami akan menghadapi pertandingan sulit pada hari Rabu di derby Manchester," kata Bek United, Ashley Young, kepada laman resmi klub .Derby Manchester digelar di Old Trafford, pada pekan ke-35 Liga Primer 2018/2019, Rabu (24/4/2019) waktu lokal atau Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Young mengatakan timnya akan bangkit menghadapi City. "Kami tahu betapa pentingnya (derby) itu. Jika Anda tidak bisa bangkit untuk derby Manchester, ada sesuatu yang salah," imbuh Young.

"Saya punya keyakinan bahwa kami akan siap untuk hari Rabu. Kami harus membersihkan diri dengan cepat dan berlaga lagi pekan ini. Kami memiliki empat pertandingan tersisa, dan punya peluang memenangi empat laga. Ini akan sulit tetapi saya yakin kami bisa melakukannya."

United akan menghadapi Chelsea, Huddersfield Town, dan Cardiff City dalam tiga pertandingan terakhir mereka musim ini. "Ini adalah empat pertandingan, empat pertandingan yang dapat dimenangkan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7940 seconds (0.1#10.140)