alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Penggawa United Pede, Siap Bangkit di Derby Manchester

loading...
Penggawa United Pede, Siap Bangkit di Derby Manchester
Penggawa Manchester United menegaskan paham benar, dan tak perlu diingatkan lagi pentingnya laga kontra Manchester City/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Penggawa Manchester United menegaskan paham benar, dan tak perlu diingatkan lagi pentingnya laga kontra Manchester City. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer siap bangkit setelah dipermalukan Everton 0-4.

United terancam gagal meraih tiket Liga Champions musim depan. Kekalahan dari Everton di Goodison Park, Minggu (21/4/2019), membuat United tertahan di peringkat 6 klasemen sementara Liga Primer 2018/2019 dengan 64 poin, tertinggal dua poin dari peringkat 4 Arsenal.

Kekalahan itu mendorong Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengeluarkan pernyataan permintaan maaf kepada para penggemar menjelang pertandingan dengan rival kota mereka, Manchester City. (Baca juga: Solskjaer Minta Maaf Manchester United Dicukur Everton)."Kami baru saja meminta maaf kepada para penggemar dan kami akan menghadapi pertandingan sulit pada hari Rabu di derby Manchester," kata Bek United, Ashley Young, kepada laman resmi klub.Derby Manchester digelar di Old Trafford, pada pekan ke-35 Liga Primer 2018/2019, Rabu (24/4/2019) waktu lokal atau Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Young mengatakan timnya akan bangkit menghadapi City. "Kami tahu betapa pentingnya (derby) itu. Jika Anda tidak bisa bangkit untuk derby Manchester, ada sesuatu yang salah," imbuh Young.



"Saya punya keyakinan bahwa kami akan siap untuk hari Rabu. Kami harus membersihkan diri dengan cepat dan berlaga lagi pekan ini. Kami memiliki empat pertandingan tersisa, dan punya peluang memenangi empat laga. Ini akan sulit tetapi saya yakin kami bisa melakukannya."

United akan menghadapi Chelsea, Huddersfield Town, dan Cardiff City dalam tiga pertandingan terakhir mereka musim ini. "Ini adalah empat pertandingan, empat pertandingan yang dapat dimenangkan."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak