alexametrics

Mbappe Pilih PSG, Meski Tetap Pantau Pertandingan Madrid

loading...
Mbappe Pilih PSG, Meski Tetap Pantau Pertandingan Madrid
Kylian Mbappe telah membulatkan hati bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) musim depan/Foto/Reuters
A+ A-
PARIS - Kylian Mbappe telah membulatkan hati bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Striker asal Prancis bersikukuh dia tidak akan bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim, dan meyakinkan fans PSG bahwa dia akan tetap tinggal di Parc de Princes.

Mbappe mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-1 atas mantan klubnya, AS Monaco, pada Minggu (21/4/2019) ketika PSG memastikan sebagai juara Ligue 1 2018/2019, menyusul hasil imbang Lille 0-0 dengan Toulouse pada hari sebelumnya.

Pemain timnas Prancis itu kerap dikaitkan dengan Madrid. Los Blancos dikatakan tertarik padanya ketika masih di Monaco.



Kaitan itu muncul kembali ketika Zinedine Zidane kembali menukangi Madrid pada bulan Maret. Klub raksasa Spanyol itu dilaporkan ingin menandatangani superstar karena tidak cukup menggantikan Cristiano Ronaldo, yang berangkat ke Juventus tahun lalu.

Tapi Mbappe -yang menjadi pemain termuda yang mencetak 30 gol Ligue 1 dalam satu musim pada Minggu -menegaskan dirinya akan tinggal di Parc des Princes.

"Ya, saya pasti akan tetap di sini," katanya kepada Canal Plus. "Saya berinvestasi dalam proyek ini di sini," ujar Mbappe.

"Baik bagi Real Madrid memiliki Zinedine Zidane. Sebagai pengagum Madrid, saya akan terus mengikuti pertandingan mereka."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak