alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Jelang Derby Manchester, Pogba Minta Setan Merah Bangkit

loading...
Jelang Derby Manchester, Pogba Minta Setan Merah Bangkit
Paul Pogba meminta penggawa Man United bangkit jelang berhadapan dengan Man City dalam Derby Manchester. Foto : REUTERS
A+ A-
MANCHESTER - Paul Pogba meminta rekan-rekannya untuk bangkit usai menelan kekalahan memalukan dari Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris beberapa hari lalu. Kebangkitan ini sangat perlu mengingat selanjutnya Setan Merah akan melakoni laga bergengsi, Derby Manchester, menghadapi Manchester City pada Kamis (25/4/2019).

Tak bisa disangkal kekalahan telak di Goodison Park, Minggu (21/4/2019), lalu menjadi pukulan buat kubu United. Itu merupakan hasil terburuk kedua secara beruntun setelah sebelumnya dipecundangi Barcelona di pentas Liga Champions. (Baca juga : Everton Gunduli Manchester United di Goodison Park)

"Apa yang kami punya di sana (saat melawan Everton), seperti tim lain dan ini tidak baik. Ini tidak baik untuk Man United, untuk kisah klub atau untuk para penggemar. Tidak baik sama sekali dengan apa yang kami lakukan. Kehilangan permainan adalah sesuatu yang sangat buruk yang tidak kita inginkan ketika kita berada dalam perburuan untuk empat besar dan kalah 4-0," ungkap Pogba kepada Sky Sports, selasa (23/4/2019).



Pogba menggambarkan betapa buruk permainan para pemain United termasuk dirinya. "Kadang-kadang, Anda mencoba untuk memberikan segalanya meski gagal. Segala sesuatunya salah tetapi yang paling penting adalah mentalitas yang kami lakukan di lapangan - itu harus berubah," tegasnya.

Pemain asal Prancis itu pun meminta semua penggawa United melupakan Everton sebagai di depan masih terbentang laga penting, salah satunya melawan klub sekota. "Kami tidak bisa tetap di masa lalu karena itu sakit kepala. Anda harus memikirkan yang berikutnya permainan dan lakukan lebih baik."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak