Bertabur Bintang, Didier Deschamps Minta Timnas Prancis Tak Remehkan Austria

Senin, 17 Juni 2024 - 21:31 WIB
loading...
Bertabur Bintang, Didier Deschamps Minta Timnas Prancis Tak Remehkan Austria
Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps mengatakan timnya begitu pede melawan Austria. Foto/ Instagram
A A A
DUSSELDORF - Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps mengatakan timnya begitu percaya diri untuk melawan Austria dalam fase Grup D Piala Eropa 2024 di Merkur Spiel Arena, Senin (17/6/2024).

Didier Deschamps mengatakan timnya sangat bersemangat, tapi tenang untuk segera memainkan laga itu. Hal itu akan membuat para pemain Prancis dapat lepas mengeluarkan performa terbaiknya.



"Kami selalu begitu tenang, tenteram. Kami selalu datang dengan label favorit," kata Didier Deschamps dilansir Tuttomercato, Senin (17/6/2024).

Pelatih 55 tahun itu mengatakan Les Bleus -julukan Timnas Prancis dihuni pemain-pemain berkualitas. Namun, timnya harus fokus sepanjang laga melawan Austria agar meraih hasil maksimal.

"Kami punya kualitas, tapi itu tidak cukup. Kami harus mampu mencapai tujuan kami mulai dari pertandingan ini," katanya.

Düsseldorf mengatakan Timnas Prancis pun tidak boleh memandang remeh lawan yang akan dihadapi. Sebab, segala kemungkinan dalam laga bisa saja terjadi.



"Hari ini di kompetisi seperti Kejuaraan Eropa tidak ada pertandingan yang mudah," ucapnya.

Kedua tim itu tergabung di Grup D juga bersama Belanda dan Polandia. Sementara, Belanda menjadi pemuncak klasemen usai mengalahkan Polandia 2-1.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)
pixels