Eks Bintang Dunia Berdebat Pemenang Euro 2024, Wayne Rooney Ngotot Inggris Juara

Senin, 17 Juni 2024 - 20:31 WIB
loading...
Eks Bintang Dunia Berdebat Pemenang Euro 2024, Wayne Rooney Ngotot Inggris Juara
Para pemain bola kelas dunia memprediksi tim juara Euro 2024. Wayne Rooney ngotot Inggris juara. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Para pemain bola kelas dunia, seperti Wayne Rooney, Alan Shearer, Micah Richards dan Joe Hart, berdebat dan memprediksi tim yang akan menjadi juara Euro 2024 .

Hal ini diungkap saat mereka tampil di TV dan radio BBC Sport, membahas pesta bola di Benua Biru yang akan berlangsung selama empat minggu ke depan dan tentang siapa yang akan memenangkan Euro 2024 ?



Alan Shearer: Inggris bisa melaju sejauh ini. Ini adalah peluang terbesar yang kami miliki dalam waktu yang lama.

Jika bukan Inggris, maka saya harus memilih Prancis. Dengan beberapa bakat dan pengalaman yang mereka miliki, mereka akan sangat sulit dikalahkan.

Wayne Rooney: Inggris harus berusaha memenangkan kompetisi. Saya juga punya perasaan terhadap Portugal, mereka punya skuad yang sangat bagus, individu-individu yang bagus. Mereka akan mendapatkan hasil yang bagus.

Thomas Hitzlsperger: Peringkat teratas selalu Perancis, dan mereka harus menjadi favorit, tapi saya melihat Inggris dan Portugal juga berada di grup pesaing teratas dan tentu saja setiap penggemar sepak bola Jerman berpikir kami bisa memenangkannya, bermain di kandang sendiri .

Izzy Christiansen: Akhirnya Inggris! Setelah mencapai final terakhir kali, semoga kali ini mereka dapat mengambil langkah selanjutnya, seperti yang dilakukan Lionesses di tahun 2022.

Leanne Crichton: Mungkin bagi saya Prancis. Mereka mungkin adalah tim yang paling konsisten dalam hal skuad yang pernah ada dan melakukannya sebelumnya, dengan kualitas, pengalaman, dan pemain kelas dunia.

Micah Richards: Inggris akan melaju ke final tetapi jika mereka tidak memenangkannya, maka Anda harus melihat ke Prancis. Anda bisa berargumentasi bahwa, secara individu, kami punya pemain-pemain yang lebih baik, tapi sebagai sebuah tim mereka akan sulit dihentikan, dengan cara Olivier Giroud memimpin lini depan dan cara Antoine Griezmann bermain sebagai penyerang... oh, dan mereka punya Kylian Mbappe.

Joe Hart: Ini waktunya Inggris.

Steven Thompson: Inggris, Jerman, dan Portugal akan kuat, tetapi bagi saya Prancis adalah yang terbaik - karena Mbappe, kekuatan skuad mereka, dan rasa sakit akibat kekalahan mereka di final Piala Dunia dari Argentina. Mereka akan sangat bersemangat untuk menebusnya di sini.

Martin Keown: Prancis atau Inggris. Saya tidak ingin memberi tekanan pada Inggris, tapi Prancis cukup luar biasa.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)
pixels