Eks Bintang Dunia Berdebat Pemenang Euro 2024, Wayne Rooney Ngotot Inggris Juara

Senin, 17 Juni 2024 - 20:31 WIB
loading...
Eks Bintang Dunia Berdebat...
Para pemain bola kelas dunia memprediksi tim juara Euro 2024. Wayne Rooney ngotot Inggris juara. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Para pemain bola kelas dunia, seperti Wayne Rooney, Alan Shearer, Micah Richards dan Joe Hart, berdebat dan memprediksi tim yang akan menjadi juara Euro 2024 .

Hal ini diungkap saat mereka tampil di TV dan radio BBC Sport, membahas pesta bola di Benua Biru yang akan berlangsung selama empat minggu ke depan dan tentang siapa yang akan memenangkan Euro 2024 ?



Alan Shearer: Inggris bisa melaju sejauh ini. Ini adalah peluang terbesar yang kami miliki dalam waktu yang lama.

Jika bukan Inggris, maka saya harus memilih Prancis. Dengan beberapa bakat dan pengalaman yang mereka miliki, mereka akan sangat sulit dikalahkan.

Wayne Rooney: Inggris harus berusaha memenangkan kompetisi. Saya juga punya perasaan terhadap Portugal, mereka punya skuad yang sangat bagus, individu-individu yang bagus. Mereka akan mendapatkan hasil yang bagus.

Thomas Hitzlsperger: Peringkat teratas selalu Perancis, dan mereka harus menjadi favorit, tapi saya melihat Inggris dan Portugal juga berada di grup pesaing teratas dan tentu saja setiap penggemar sepak bola Jerman berpikir kami bisa memenangkannya, bermain di kandang sendiri .

Izzy Christiansen: Akhirnya Inggris! Setelah mencapai final terakhir kali, semoga kali ini mereka dapat mengambil langkah selanjutnya, seperti yang dilakukan Lionesses di tahun 2022.

Leanne Crichton: Mungkin bagi saya Prancis. Mereka mungkin adalah tim yang paling konsisten dalam hal skuad yang pernah ada dan melakukannya sebelumnya, dengan kualitas, pengalaman, dan pemain kelas dunia.

Micah Richards: Inggris akan melaju ke final tetapi jika mereka tidak memenangkannya, maka Anda harus melihat ke Prancis. Anda bisa berargumentasi bahwa, secara individu, kami punya pemain-pemain yang lebih baik, tapi sebagai sebuah tim mereka akan sulit dihentikan, dengan cara Olivier Giroud memimpin lini depan dan cara Antoine Griezmann bermain sebagai penyerang... oh, dan mereka punya Kylian Mbappe.

Joe Hart: Ini waktunya Inggris.

Steven Thompson: Inggris, Jerman, dan Portugal akan kuat, tetapi bagi saya Prancis adalah yang terbaik - karena Mbappe, kekuatan skuad mereka, dan rasa sakit akibat kekalahan mereka di final Piala Dunia dari Argentina. Mereka akan sangat bersemangat untuk menebusnya di sini.

Martin Keown: Prancis atau Inggris. Saya tidak ingin memberi tekanan pada Inggris, tapi Prancis cukup luar biasa.

Ashley Williams: Prancis memiliki skuad yang kuat. Semua pemain muda itu tumbuh menjadi bintang dewasa.

Alasan Inggris Juara?
Alan Shearer: Enam pemain depan Inggris adalah salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik, di dunia sepakbola. Beberapa pemain dan bakat yang kami miliki akan menjadi ancaman bagi siapa pun.

Wayne Rooney: Dua turnamen terakhir telah mereka jalani dengan ketat, dan mereka dapat mengandalkan pengalaman mereka dari sana. Pemain seperti Harry Kane dan Jordan Pickford dapat membantu para pemain yang masih baru dalam hal ini, hanya untuk menenangkan mereka, dan itu akan menjadi kunci untuk membuat mereka melewati batas kali ini.

Joe Hart: Sejak Piala Dunia 2018 mereka benar-benar berkembang ke dalam turnamen sepak bola dan mempelajari apa yang diperlukan. Mereka memiliki beberapa pemain di level dunia nyata, yang tampil secara reguler dan tahu apa yang diperlukan untuk memenangkan kompetisi besar.

Leanne Crichton: Hampir setiap tim yang memenangkan turnamen memiliki pemain spesial. Jude Bellingham bisa menjadi pembeda bagi Inggris. Michael Owen dan Wayne Rooney melakukannya pada tahun-tahun sebelumnya ketika mereka menghidupkan tim ini, dan Bellingham, yang baru saja meraih kemenangan Liga Champions di Wembley, memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu lagi. Inggris memiliki segalanya di atas kertas untuk memenangkannya, namun pengalaman adalah tanda tanya bagi saya.

Thomas Hitzlsperger: Fakta adanya konsistensi dalam posisi manajemen -Gareth Southgate telah memimpin selama bertahun-tahun - dan banyaknya talenta top agak menakutkan.

Steven Thompson: Mereka akan melangkah jauh ke dalam turnamen. Tanda tanya saya adalah pada pembelaan mereka. Inggris memiliki beberapa pemain menyerang terbaik di turnamen ini, tetapi bisakah mereka mempertahankannya di sisi lain?

Leanne Crichton: Sangat menyedihkan bahwa kami memasuki turnamen ini dengan skuad yang sedikit terkuras tetapi saya berharap Skotlandia keluar dari grup, saya pikir ini bisa menjadi tahun terjadinya hal tersebut. Ini mungkin tidak bagus, mereka mungkin harus mengubah pendekatan dalam hal menjadi super-defensif dalam fase permainan. Mereka bisa melakukannya, tapi selama performa bagus di awal kampanye kualifikasi, mereka sedikit lebih bebas mengalir.

Siapa yang akan memberikan kejutan?
Rachel Corsie: Saya cukup menyukai tampilan Polandia. Mereka berada di grup yang sulit bersama Belanda, Austria, dan Prancis, namun jika hasilnya sesuai keinginan mereka, mereka mungkin bisa tersingkir dan Anda tidak akan pernah tahu.

Thomas Hitzlsperger: Ralf Rangnick benar-benar telah mengubah tim nasional Austria dan saya rasa dia cukup optimistis mereka bisa melangkah lebih jauh. Mungkin grupnya agak terlalu keras, tapi mereka sudah mengejutkan beberapa orang dengan cara bermain mereka, dan mereka bisa mengecewakan tim-tim besar.



Joe Hart: Spanyol. Saya mengatakan itu dengan penuh hormat karena saya memahami bahwa mereka adalah negara sepakbola yang besar. Mereka tidak tampil bagus di turnamen-turnamen belakangan ini, tapi mereka punya pemain-pemain muda yang sangat bagus dan mereka memadukannya dengan pemain-pemain seperti Alvaro Morata. Saya benar-benar berpikir mereka dapat membawa sesuatu ke meja perundingan.

Martin Keown: Jerman. Mereka brilian dalam hal turnamen, atau mereka pernah melakukannya sebelumnya, dan mereka mengalahkan Prancis baru-baru ini.

Leanne Crichton: Saya harus menyebut Jerman karena menjadi tuan rumah akan membuat perbedaan - ketika seluruh negara mendukung Anda, hal-hal istimewa bisa terjadi.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0823 seconds (0.1#10.140)