Jack Miller Kehilangan Kursi di Red Bull KTM, Dikudeta Pedro Acosta

Selasa, 18 Juni 2024 - 02:02 WIB
loading...
Jack Miller Kehilangan Kursi di Red Bull KTM, Dikudeta Pedro Acosta
Rider asal Australia, Jack Miller kecewa karena kehilangan kursi di Red Bull KTM pada MotoGP 2025. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rider asal Australia, Jack Miller mengaku kecewa karena kehilangan kursi di Red Bull KTM pada MotoGP 2025. Namun, Miller menyadari jika penggantinya, Pedro Acosta merupakan pembalap berbakat.

Sebagaimana diketahui, Jack Miller harus dipastikan kehilangan tempat di Red Bull KTM. Posisinya dikudeta oleh Acosta, yang dipromosikan dari KTM Tech3 setelah menampilkan performa gemilangnya sejauh ini.



Walau kecewa, Miller mengakui pilihan yang diambil KTM adalah pilihan yang sangat masuk akal, mengingat dirinya belum memberikan yang terbaik, sementara Acosta memiliki performa yang moncer.

“Saya jelas kecewa karena waktu saya di tim pabrikan akan habis. Tapi, Acosta adalah sebuah bakat,” ucap Miller, seperti dilansir dari Crash, Senin (17/6/2024).

“Lalu kami belum menunjukkan apa yang perlu kami tunjukkan. Jadi, pilihan yang logis dari KTM,” ucap dia lagi.

Mantan rider Ducati Lenovo ini mengaku belum menyerah. Dia menegaskan akan berupaya meraih hasil maksimal di seri balapan yang datang.

“Kami akan mencoba untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di papan. Bukan berarti saya belum mencobanya, tapi kami akan mencobanya di beberapa grand prix berikutnya,” papar Miller.

Performa Miller dari delapan seri balapan MotoGP 2024 yang telah dilalui memang tidak terlalu ciamik. Dari segi peringkat, dia sedang duduk di posisi 10, sementara Acosta ada di posisi empat.

Tak ayal jika KTM memberikan kepercayaan pada Baby Shark -julukan Acosta- menghuni kursi Red Bull KTM di MotoGP 2025. Sementara, masa depan Miller sendiri sampai saat ini masih buram.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)
pixels