Dilirik Shin Tae-yong, Persebaya Resmi Ikat Malik Risaldi

Senin, 17 Juni 2024 - 21:31 WIB
loading...
Dilirik Shin Tae-yong, Persebaya Resmi Ikat Malik Risaldi
Pemain berlabel Timnas Indonesia, Malik Risaldi resmi merapat ke Persebaya Surabaya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Pemain berlabel Tim Nasional ( Timnas ) Indonesia, Malik Risaldi resmi merapat ke Persebaya Surabaya untuk mengarungi Liga 1 2024/2025. Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya- mengikat kontrak pemain 27 tahun itu selama dua musim.

“Malik Risaldi, top scorer lokal Liga 1 2023/2024 resmi berseragam Persebaya. Malik dikontrak Persebaya selama dua musim ke depan,” tulis Persebaya dalam akun instagramnya, Senin (17/6/2024).



“Pemain yang baru saja dipanggil Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 itu diplot Coach Paul Munster untuk mengisi posisi winger,” ujar dia lagi.

Performa Malik bersama Madura United di musim lalu membuat Persebaya tertarik merekrutnya. Bagaimana tidak? Malik sukses mengantarkan Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- menembus partai final Liga 1 2023/2024.

Yang lebih mantap, Malik menjadi pemain lokal yang sukses mengemas 13 gol di musim lalu. Torehan itu membuatnya masuk jajaran top skorer Liga 1 2023/2024.

Ketajamannya ini juga yang membuat Shin Tae-yong terpukau. Untuk pertama kalinya, Malik mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk menjalani dua laga sisa di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada awal Juni lalu.



Persebaya pun berharap Malik bisa memberikan yang terbaik. Diharapkan, sang bomber mampu membawa Bajul Ijo bersaing di papan atas klasemen Liga 1 pada musim depan.

“Dulur-dulur Bonek, mari bersama-sama kita doakan Malik gacor bersama Persebaya. Kita doakan seluruh pemain Persebaya diberi kekuatan dan keselamatan, membawa Persebaya terbang tinggi,” ujar dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2734 seconds (0.1#10.140)
pixels